Doa Saya Untuk Memiliki Kehidupan Lebih Baik Terjawab Melalui Bisnis FKC - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Doa Saya Untuk Memiliki Kehidupan Lebih Baik Terjawab Melalui Bisnis FKC


Bisnis Fkc Syariah - Reward Wildhan Ahmad Irfani

Doa Saya Untuk Memiliki Kehidupan Lebih Baik Terjawab Melalui Bisnis FKC

Bisnis Fkc Syariah - Lahir di Bondowoso Jawa Timur, 5 April 1981, dari keluarga bapak dan ibu PNS. Anak ke 3 dari 4 bersaudara dan Lulusan S1 jurusan Hukum Islam di UIN kota Malang.


Banyak yang mengatakan bahwa memotong berlian (Diamond) dibutuhkan proses yang panjang dan tidak mudah, istilah tersebut sepertinya sangat cocok menggambarkan perjalanan bisnis saya sebelum November 2014.


Saya berada dalam kondisi kehidupan yang sangat berat, yang secara bisnis boleh dikatakan bangkrut, bisnis yang saya bangun selama 10 tahun akhirnya mengalami masa surut yang paing dalam, rumah harus terjual, tabungan habis, bahkan cashflow saya besar pasak dari pada tiang.


Sampai pada suatu hari sahabat saya Pak Rijalodin mempertemukan saya dengan Pak Purno Wasono di sebuah apartemen di Jakarta, di situlah saya mengenal FKC, doa saya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik terjawab, Insya Allah FKC adalah jawabanya.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Wildhan Ahmad Irfani


Dengan kondisi ekonomi yang sedang tidak bagus saya mencari segala macam car untuk memulai bisnis FKC, 1 minggu setelah pertemuan itu saya bergabung di FKC International.

Ibarat mengawali babak baru dalam sebuah kehidupan, semangat saya sangat luar biasa besar, pagi siang sore malam saya bekerja keras membangun FKC, presentasi dari rumah kerumah , warung ke warung saya lakukan, mulai dari kota Malang sampai kota-kota di Jawa Timur semua saya terjang.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Wildhan Ahmad Irfani


Hasil tidak pernah mengkhianati proses, perlahan perkembangan bisnis saya mulai terlihat, 3 bulan menjalankan FKC saya mendapatkan reward tour Hongkong - Macau , 7 bulan kemudian peringkat Diamond berhasil saya capai dan tour Eropa 4 negara merupaka rewardnya, sampai akhirnya pada tanggal 22 November 2015 nama saya dipanggil sebaga penerima reward family car senilai 250 juta di acara Awakening Celebration.


Tugas saya belum selesai, saya masih harus bekerja keras lebih giat lagi karena masih banyak impian tim dan rekan kerja yang saya harus wujudkan, doakan saya supaya diberikan kekuatan dan kesehatan serta semangat untuk membangun Indonesia melalui FKC.


Thanks to Allah, Thanks you FKC, to all my upline and my team.. You're All The Best.

Bisnis Fkc Syariah - Wildhan Ahmad Irfani - Car Reward Achiever 2015




sumber : fkc magazine edisi 1/2016



Salam Friendship Kindness Care..


0822 1321 7720
0856 0668 3232