Jadikan Bisnis Ini Sebagai Ibadah - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Jadikan Bisnis Ini Sebagai Ibadah


Jadikan Bisnis Ini Sebagai Ibadah

Bisnis Fkc Syariah - Latar belakang mantan karyawan hotel, saya lahir dari keluarga biasa-biasa yang hidupnya tidak berkecukupan, tapi syukur bisa sekolah.


Di keluarga saya, bisnis adalah sesuatu yang tabu karena dari kecil diajarkan untuk bekerja dan bekerja, setelah tamat SMA saya memutuskan untuk kuliah sambil bekerja, di sanalah saya mengenal network marketing, tapi pada saat itu saya tidak percaya kalau network marketing bisa merubah nasib hidup kita, sampai akhirnya saya mengikuti seminar yang diadakan di sebuah hotel, disitu saya mulai menemukan sesuatu yang selama ini saya cari, yaitu impian.


Akhirnya saya bergabung untuk mewujudkan impian saya, tapi apa yang terjadi tidak seperti apa yang saya bayangkan, setelah berjuang 11 tahun disana impian itu semakin jauh yang akhirnya membuat saya mencoba bisnis konvensional.


Di tengah perjalanan bisnis saya datanglah seorang kawan yang menghubungi saya lewat telpon menawarkan bisnis FKC, setelah saya bertemu dan di presentasikan saya langsung mengambil keputusan untuk bergabung, orang yang menawarkan saya adalah Bapak. Jefry Juliarto.


Saya langsung bergabung dan berjuang sejak Desember 2014 hingga Juli 2015, saya mencapai Diamond Star 1, dan berhasil membantu 2 orang team saya menjadi Diamond Star 1.




Dan luar biasanya saat acara Awakening Seminar Cebration 20 November 2015, saya bersama seorang group saya Bpk. H. Herry Bin Jabba berhasil menginjakkan kaki di panggung kemenangan sebagai penerima Car Reward senilai 250 juta.


Luar biasa dahsyat, karena selama 11 tahun saya membangun bisnis MLM belum pernah saya menginjakkan kaki di panggung kemenangan, tapi di FKC hanya dalam waktu 11 bulan alhamdulilah saya bisa berdiri diatas panggung kemenangan yang menjadi imlian kebanyakan orang.


Selain itu saya juga bisa menikmati tour gratis ke 4 negara Eropa, yaitu Belanda - Belgia - Perancis dan Swiss, sebuah perjalanan wisata yang selama ini sangat saya impikan.



Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang telah membuka jalan hidup saya melalui bisnis FKC dan Sekolah Bisnis Care Academy yang di pimpin oleh leader yang sangat baik hati dan peduli mereka selalu mensuport saya untuk bertumbuh dan berkembang yaitu Bapak. Purno Wasono, Jefry Juliarto, Iwan Darma Putra dan Angelous Solapung.


Dan juga kepada semua jaringan saya yang selalu semangat untuk bekerja sama menjadi super team yang memiliki semangat rajawali terbang tinggi. 


Pesan saya kepada teman-teman yang masih berjuang dan yang belum bergabung, jadikan bisnis ini sebagai ibadah, jangan hanya melihat hasilnya tapi apa manfaatnya untuk orang lain. 


Jalankan bisnis ini dengan sepenuh hati, penuh rasa ikhlas bukan hanya sekedar untuk bonus, karena apa yang kita dapat akan jauh lebih berkah ketika kita melakukan dengan keikhlasan dan bersungguh-sungguh. 

Bisnis Fkc Syariah - Nursyamsu Isra - Car Reward Achiever 2015




sumber : fkc magazine edisi 2/2017


Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232