Man Jadda Wa Jadda – Siapa Yang Bersungguh-sungguh Pasti Akan Berhasil - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Man Jadda Wa Jadda – Siapa Yang Bersungguh-sungguh Pasti Akan Berhasil


Man Jadda Wa Jadda – Siapa Yang Bersungguh-sungguh Pasti Akan Berhasil

Bisnis Fkc Syariah – Saya lahir 45 tahun lalu dari keluarga sederhana, merupakan anak ke empat dari lima bersaudara. Ayah saya hanyalah seorang tukang perabot sementara ibu membuka kedai makanan. Saya tumbuh dan besar di kota Medan. Hidup pas-pasan membuat saya terbiasa mencari uang sendiri sejak kecil. 



Selama kuliah di USU, saya juga mempnyai pekerjaan sampingan menjual baju hinga broker sepeda motor. Kenikmatan mencari uang, membuat saya terlena dalam menuntut ilmu. Kulia saya terhenti. Pada tahun 1992 saya mejadi sales motor, sebuah pekerjaan yang tidak banyak peminatnya karena image salesman yang harus menjual barang door to door, namun berbeda dengan saya.


Saya sangat menikmati pekerjaan ini karena ada tantangan untuk mencapai target penjualan berupa hadiah jalan-jalan ke Thailand, yang merupakan impian saya sejak kecil. Namun sayang target ini tidak bisa saya capai. 


Tahun 2001, saya menikah dengan Zahra Habibie meskipun sebenarnya cukup memaksakan diri karena untuk biaya pernikahan saya menggunakan pinjaman kartu kredit. Meskipun hanya 10 juta namun tagihana setiap bulan menjadi masalah tersendiri bagi saya mengingat gaji saya yang tdak mencukupi.


Pada tahun yang sama, saya ditawari bisnis MLM. Mindset saya terhadap bisnis Network Marketing cukup positif meskipun saya pernah gagal di bisnis sejenis sebelumnya bersama istri, akhirnya saya bergabung dengan bisnis MLM ini. Selama 10 tahun kami jalani bisnis ini, cukup sukses dan kami mendapatkan banyak pengalaman. 


Sampai akhirnya pada November 2014, Bapak Purno Wasono yang merupakan rekan bisnis saya sejak lama yang juga mengantar saya sampai di puncak kesuksesan di perusahaan yang sebelumnya, menawari saya bergabung dengan bisnis Network Marketing asal Amerika yang sistemnya sangat sederhana, cukup cari jalur kanan dan kiri, tanpa tutup point dan bonusnya pun bisa kita dapatkan perminggu.


Tidak hanya system bisnisnya yang menarik, produknya pun saya lihat sangat luar biasa sudah mendapatkan GMP dan sudah diakui di dunia. Saya jadi makin bersemangat untuk segera bergabung dengan FKC, perusahaan yang mempunyai filosofi (Persahabatan, Kebaikan Hati dan Kepedulian). Akhirnya dengan penuh keyakinan, saya putusakan untuk bergabung dengan FKC.


Alhamdulillah pada minggu pertama, kami sudah mendapatkan bonus dengan jumah yang besar. Peran Bpk. Purno Wasono, Bpk. Jefry Juliarto, Bpk. Iwan Darma Putra, Bpk. Angelous Solapung selaku perintis FKC Care Academy cukup besar bagi team kami. 


Kami mulai membangun momentum melalui aktivitas OPP di Medan, Riau, Sumbar dan Sumsel namun hasilnya belu memuaskan. Di lain pihak, teman-teman dari daerah timur Indonesia mulai bergerak, banyak bermunculan Diamond baru dari wilayah itu.


Kami sangat terpacu untuk mengejar ketinggalan. Saya mentargetkan bulan April juga bisa mencapai posisi Diamond, namun target saya meleset. Alhasil saya dan team hanya bisa menjadi penonton saat acara Diamond Celebration tangga 3 Mei 2015 lalu namun kami tetap bersyukur karena lolos kualifikasi untuk mengikuti trip ke Hongkong – Macau bersama 10 orang team kami dari Medan dan Aceh.


Pulang dari Hongkong, kami membuat goal setting baru untuk fokus mencapai posisi Diamond Star. Melalui aktivitas GOPP, Diamond Factory dan Precious Seminar akhirnya impian saya terwujud. Tidak tanggung-tanggung saya langsung mencapai peringkat Diamnd star 2 dari peringkat Double Platinum, tepatnya di akhir bulan September 2015.

Prestasi yang belum pernah terpecahkan selama ini di Indonesia , langsung double jump e ke Diamond Star 2.




Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT dan kepada seluruh upline serta team kami. Saya yakin siapa yang bersungguh –sungguh pasti akan berhasil “ Man Jadda Wa Jadda “. Awakening Celebration 2015, menjadi bukti perjuangan kami. Reward Family Car senilai Rp 250 juta bisa kami peroleh dan kami adalah orang pertama dari Medan yang berhasil meraihnya.


Senang luar biasa rasanya tetapi sebenarnya ini adalah tanggung jawab yang besar bagi saya untuk bisa mengantar team saya memperoleh reward yang sama di tahun 2016. Saya bertekad untuk membuktikan kesuksesan mereka. Merebut juara itu biasa tetapi membawa team untuk merasakan kemenanangan itu baru luar biasa.



KESUKSESAN ABADI ADALAH APABILA KITA MAU BELAJAR DARI KESALAHAN MASA LALU DAN BERJUANG MEMPERBAIKINYA.


Bisnis Fkc Syariah - Ady Gunawan – Car Reward Achiever 2015


sumber : fkc magazine edisi 1/2016



Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232