Saya Terima Reward Bersama Kedua Team Saya - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Saya Terima Reward Bersama Kedua Team Saya

Bisnis Fkc Syariah - Reward Mohammad Rijalodin

Saya Terima Reward Bersama Kedua Team Saya

Bisnis Fkc Syariah - H. Rijalodin, pria kelahiran Blitar Jawa Timur 37 tahun silam ini, adalah seorang guru les privat, sebelum menggeluti bisnis Network Marketing. 


Anak ke 2 dari 4 bersaudara ini berasal dari keluarga PNS. Ia menyelesaikan studi Agama Islam di Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta.


Beliau mengenal bisnis Network Marketing sejak tahun 2003 dari temanya yang seorang temanya dosen yang sering meminjamkan buku seri Robert T. Kiyosaki. "Saya sangat tertarik dengan industri ini karena bisnis Network Marketing menawarkan produk yang berkualitas dengan penghasilan yan cukup besar". begitu tuturnya.


Selama 11 tahun, ia berkecimpung dalam bisnis Network Marketing hingga mencapai peringkat Top Leader dengan penghasilan yang cukup besar.


Pada bulan November 2014, ia bertemu dengan teman lama yaitu Bapak Purno Wasono dan Bapak Iwan Darma Putra. mereka mempresentasikan tentang bisnis Network Marketing dengan konsep yang sederhana yaitu hanya membangun 2 jalur distributor tanpa repot soal tutup point dan side volume.


Pasive Income pun bisa didapatkan dengan potensi penghasilan tak terbatas. "Ini sesungguhnya yang saya cari selama ini yang tidak saya temukan di bisnis sebelumnya. Dan saya percaya akan kepemimpinan Bapak Purno Wasono dan Bapak Iwan Darma Putra, maka saya menyatakan sikap untuk bergabung dengan bisnis FKC." Tepatnya tanggal 4 November beliau bergabung dengan FKC.



Bisnis Fkc Syariah - Reward Mohammad Rijalodin



Tak perlu menunggu waktu lama, hanya dalam waktu 1 tahun Beliau sudah mendapatkan begiru banyak reward seperti tour Hongkong-Macau pada bulan Mei, mencapai posisi Diamond Star 1 pada bulan Agustus, menjalankan ibadah haji bersama istri pada bulan September, tour Eropa pada bulan Oktober dan puncaknya adalah pada tanggal 22 November 2015 di mana namanya diumumukan sebagai salah satu peraih Family Car senilai Rp. 250 juta di acara Awakening Celebration.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Mohammad Rijalodin


"Yang paling membanggakan bagi saya adalah saya tidak sendiri menjadi Diamond tetapi bersama beberapa group, sukses secara bersa-sama. Bila saya bisa, Insya Allah anda juga bisa. Bersama FKC dan Care Academy mari menyongsong masa depan yang gemilang.

Jadilah bukti untuk orang-orang yang anda cintai.



Bisnis Fkc Syariah - Mohammad Rijalodin - Car Reward Achiever 2016



sumber : fkc magazine edisi 1/2016



Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232