Selesaikan Apa Yang Sudah Anda Mulai - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Selesaikan Apa Yang Sudah Anda Mulai


Bisnis Online Ecommerce -Reward FKC

Selesaikan Apa Yang Sudah Anda Mulai

Bisnis Fkc Syariah - Kanisius Ambasan biasa dipanggil Kanis, dulunya seorang sales dan agen asuransi sebelum menjalankan bisnis MLM. Tamat dari Politeknik ITB Bandung dan sempat bekerja di salah satu Bank di Bandung tetapi akibat Krisis Moneter 1998 akhirnya di PHK dan dari situ menyambung hidup dengan bekerja sebagai sales dan agen asuransi. 


Pada tahun 2001 berkenalan dengan bisnis Network Marketing dan menekuni bisnis tersebut selama 13 tahun. Banyak hasil yang didapat dari bisnis itu bukan hanya materi tapi juga pengembangan kepribadian yang meningkat.



Bisnis Online Ecommerce -Reward FKC



Dan akhirmya pada bulan November 2014 mengambul sebuah keputusan untuk bergabung dengan bisnis FKC. 

Dan hasilnya luar  biasa dalam setahun bisa mendapatkan reward trp keluar negeri yaitu Trip Hongkong-Macau dan Eropa dan pada tanggal 22 November 2015 saat Awakening Celebration beliau mendapat reward family car 250 juta dari FKC.



Bisnis Fkc Syariah - Reward Fkc Kanisius Ambasan


Pesan saya :

Jalankan bisnis ini dengan serius, focus dan konsisten terlebih lagi dengan full heart sesuai dengan filosofi bisnis FKC - Frendship Kindness Care. 

Saya yakin anda juga bisa sukses, selesaikan apa yang sudah anda mulai dan jadilah saluran berkat buat orang lain lewat bisnis ini. 


Bisnis Fkc Syariah -  Kanisius Ambasan - Car Reward Achiever 2016



sumber : fkc magazine edisi 1/2016



Salam Friendship Kindness Care..

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232