Sungguh Di Luar Perkiraan Saya Bisa Bertemu Dengan Bisnis Ini


Bisnis Fkc Syariah - Reward Fkc Taswin Ambotang

Sungguh Di Luar Perkiraan Saya Bisa Bertemu Dengan Bisnis Ini

Bisnis Fkc Syariah - Seorang Ayah dari 5 anak ini, lahir tanggal 11 Maret 1965, sebagai anak pertama dan juga anak terakhir, karena ketika baru lahir orang tua saya sudah bercerai. Sebagai seorang anak petani, tidaklah membuat saya patah semangat dalam menjalani hidup. Saya terus berjuang sampai akhirnya dapat menyelesaikan sekolah S2 di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia. 


Walaupun kehidupan sangat sulit sekali di saat kuliah, hanya tinggal di masjid sambil dagang koran untuk biaya kuliah. Setelah lulus dari kuliah, saya menjadi seorang dosen, saya tertarik untuk menjalankan bisnis Network Marketing dan sudah menjalaninya selama belasan tahun.


Bagi saya, tahun 2014 adalah tahun yang sangat special karena di luar perkiraan saya bisa bertemu satu usaha ini, dan pastinya tanggal 4 November 2014 saya resmi bergabung dengan FKC. Tanpa impian tanpa harapan, karena itu saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan pribadi yang sangat saya kagumi, Bpk. Iwan Darma Putra sekaligus sebagai upline saya. Saya juga sangat bersyukur pada sahabat saya Bpk. Hengky Liu, karena melalui beliau FKC di Palu bisa bomming.


Pendampingan yang tulus dari Bpk. Iwan Darma Putra dan Bpk. Hengky terbukti dengan akhirnnya saya menjadi Diamond Star 1 hanya dalam waktu singkat 5 bulan. Pertumbuhan bisnis ini sangat cepat di kota Palu, prestasi yang belum terjadi di bisnis saya sebelumnya .


Hanya dalam hitungan hari, Selasa tutup buku dan Jumat bonus sudah ditransfer bonusnya. Dan perhitungan bonusnya juga real time, sehingga memudahkan untuk langsung mengecek setiap saat. 



Bisnis Fkc Syariah - Reward Fkc Taswin Ambotang


Saya tidak sukses seorang diri, atas bimbingan dan dampingan mentor saya Bpk. Iwan Darma Putra hanya dalam waktu 8 bulan di kota Palu lahir 7 orang Diamond Star 1. 


Banyak yang berubah di bisnis FKC dari sisi istilah, contoh : bisnis hanya untuk mereka yang suka uang. Filosofi berteman dengan kebaikan hati dan peduli terbukti menjadi modal dasar pertumbuhan bisnis bersama FKC.


Praktis selama 12 bulan di FKC, saya sudah mendapatkan perjalanan gratis Hongkong – Macau, keliling Eropa dan yang lebih heboh lagi saya mendapat reward mobil HRV. 

TERIMA KASIH BAPAK IWAN DARMA PUTRA, BAPAK HENGKY LIU, BAPAK PURNO WASONO. TANPA ANDA SAYA BUKAN SIAPA-SIAPA.

Bisnis Fkc Syariah - Taswin Ambotang – Car Reward Achiever 2015




sumber : fkc magazine edisi 2/2017





Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232



Komentar (0)

Posting Komentar