New Zealand Trip 2016 - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

New Zealand Trip 2016

Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Bisnis Fkc Syariah - Siapa yang tidak ingin ke New Zealand ? Negeri yang menawarkan panorama yang sangat indah dan terletak di paling selatan dunia ini, kini menjadi tujuan perjalanan Diamond Star FKC Indonesia.

Setelah melewati masa kualifikasi, akhirnya Senin 26 September 2016 tiba saat yang ditunggu-tunggu untuk menuju New Zealand (Selandia Baru). Perjalanan menggunakan maskapai Qantas ditempuh selama 7 jam dari Jakarta menuju Sydney dan kemudian dilanjutkan menuju Christchurch, kota terbesar di selatan New Zealand.

Walaupun menempuh perjalanan yang cukup jauh dengan total sekitar 10 jam, setibanya di Christchurch tanpa mengenal rasa lelah kami langsung diajak kenikmat indahnya kota Christchurch lebih dekat.

Tujuan pertama mengunjungi Casmere Hills, sebuah bukit dengan panorama kota Christchurch kemudian mengunjungi taman Mona Vale yang memanjakan mata dengan cantiknya bunga sakura yang bermekaran, suasan taman yang tenang dan indah di pinggir danau sangat cocok dijadikan latar belakang untuk berfoto Udara saat itu cukup dingin, mencapai 5 derajat celcius.

Setelah puas menikmati pemandangan berbelanja di salah satu mall sudut kota Christchurch. Mall yang mempunyai konsep unik dengan gaya pop-up yang terbuat dari kontainer truck berwarna-warni.

Setelah hari menjelang malam, kami diantar menuju restoran untuk makan malam bersama dan dilanjutkan beristirahat di hotel Double Tree by Hilton yang lengkap dengan fasilitas mewahuntuk persiapan menuju hari kedua di New Zealand.

Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Kesokan harinya, kami bersiap menjelajahi keindahan alam wisata New Zealand dengan menaiki kereta api Tranz Alpine (kereta api kaca) dari Christchurch menuju Arthur Pass selama 2 jam, menyusuri lembah, sungai dan pegunungan yang masih bersalju.

Sepanjang perjalanan dari dalam kereta terlihat hamparan padang rumput yang sangat indah terawat dan peternakan modern domba dan sapi. Sampai dipemberhentian Arthur Pass kami dapat berfoto bersama dan melihat lebih dekat gunung salju yang memiliki ketinggian 737M dari permukaan laut.

Selanjutnya kami kembali melanjutkan perjalanan menuju Greymouth, kota yang memiliki sejarah panjang pertambangan emas di New Zealand. Setelah itu kami menikmati buffet makan siang di Greymouth, perjalanan diteruskan menuju Franz Josef dan setelah tiba disana kami langsung chek in hotel *5 "Te Waonui Forest Retreat".

Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Begitu tiba di pintu hotel, kami disambut langsung suku Maori ( suku asli dari New Zealand) dengan menggunakan baju khasnya sambil mengucapkan Kia ora yang artinya hallo, sungguh penyambutan yang sangat uni. Bertempat do restoran hotel, kami menikmati jamuan makan malamala western di hari kedua.

Tidak lengkap rasanya travelling ke New Zealand tanpa mencoba Helicopter. Ya, New Zealand sangat terkenal dengan wisata ekstremnya. FKC tidak ketinggalan mewujudkan acara impian ini untuk para membernya.

Di pagi hari, beberapa peserta yang tidak takut ketinggian sangat antusias untuk ikut serta. Setelah melewati proses timbang badan untuk menyesuaikan bobot keseimbangan, kami bersiap menaiki helicopter, dimulai menyusuri lembah, gunung yang terlihat masih berbalut dengan putihnya salju yang indah sampai mendarat di puncak Gunung Fox Glacier dan merasakan salju abadinya.

Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Sungguh pengalaman yang tak terlupakan dan sangat menakjubkan. Sebagian peserta yang tidak mencoba menaiki helicopter memilih untuk berjalan kaki ke gunung Fox Glacier, menyusuri aliran es dari puncak gunung.

Dari kejauhan, peserta juga bisa berfoto-foto dibalik deretan gunung salju dengan pemandangan klasik sungai pesisir. Selanjutnya perjalanan diteruskan menuju kota Queenstown, kota yang sangat indah dan modern di selatan New Zealand.

Perjalanan hari ini berakhir dengan menginap di hotel asri dengan pemandangan danau yang sangat indah.

Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Esok pagi harinya, kami bangun dalam suasana yang berbeda, dari jendela kamar terlihat pemandangan matahari terbit disekitar danau. Sunggug Quenstown memikat mata karena kecantikan alamnya.

Tujuan pertama hari ini mengunjungi tempat Bungy Jumping pertama di dunia "Aj Hackett Bungy", beberapa peserta mencoba petualangan yang memancing adrenalin.

Selanjutnya kami menuju Walter Peak Farm, peternakan di seberang danau Wakatipu yang ditempuh menggunakan kapal uap selama 30 menit. Setibanya disana, terlihat taman bunga tulip yang begitu cantik, burung camar yang beterbangan di pinggir danau, burung kiwi hingga menyaksikanatraksi Khas New Zealand yaitu pencukuran buludomba yang sangat unik dan terampil.

Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Puas menikmati atraksi, malam harinya kami menikmati makan malam di Skyline Restorant yang terletak di puncak Bob's Peak. Kami menaiki Gondola untuk sampai ke restorant di atas sana, selama perjalanan kmi menikmati pemandangan waktu senja Queenstown yang dipenuhi denga lampu-lampu kota yang menawan dan terlihat juga pemandangan kota Queenstwon serta danau Wakatipu dari ketinggian.

Wah ! Ini adalah cara terbaik menikmati kota Queenstown secara keseluruan. Sesampainya di restoran kami disuguhkan dengan pilihan buffet dinner seperti lamb chop, steak, aneka ragam dessert. Mewah dan mengesankan, kata ini sepertinya cocok untuk menutup malam pertama kami di Queenstown.

Keesokan harinya, setelah sarapan kami meninggalkan kota Queenstown dan kembali ke Christchurch melewati Cromwell dan berhenti di Mrs Jones Orchad, dimana kami bisa melihat pohon Cherry Blossom yang sedang berbunga dan dapat membeli buah khas New Zealand yaitu buah kiwi sebagai oleh-oleh.

Perjalanan dilanjutkan ke Omarama melewati Lindis Pass, tempat yang indah dengan pemandangan padang gurun dan gunung batu,. Keindahan alam New Zealand tidak berhenti di situ, kami bisa melihat pemandangan Danau Pukaki dan barisan pengunangan yang maih diselimuti salju dengan pemandangan puncak Mt Cook.

Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Akhirnya tibalah kami di Christchurch, acara makan malam terakhir di New Zealand sangat istimewa, FKC memberikan private room Lone Star restaurant ( resto yang terkenal dan favorit di Christchurch ) sebagai pihan tempat Gala Dinner.

Hari minggu 2 Oktober 2017 adalah hari terakhir kami di New Zealand. Liburan dari FKC Indonesia kali ini sungguh memberikan sensasi yang berbeda. Negeri yang meawarkan sejuta pesona alam ini sudah membius mata kami dengan pesona alam yang begitu menawan.

Kami tidak sabar untuk menikmati kejutan trip luar biasa berikutnya dari FKC Indonesia. Pastikan anda bersama kami dan para Leader FKC Indonesia di trip berikutnya.

sumber : fkc magazine edisi 2/2017

Salam Friendship Kindness Care..