Manajemen FKC International - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Manajemen FKC International



Manajemen FKC International

Bisnis Fkc Syariah  - Fkc berarti kepercayaan "Perlakukan setiap teman dengan ketulusan hati dan membantu orang lain tanpa mengharapkan imbalan apa pun." 


Ms. Fang Zhao - CEO Fkc International


Anda mungkin merasa Anda memberi banyak hal kepada orang lain, tapi dalam prosesnya Anda akan mendapatkan kepercayaan mereka. Kepercayaan adalah unsur yang paling penting untuk sukses. 


Mereka yang mendapatkan kepercayaan tidak diragukan lagi akan sukses dan diberkati dengan keberuntungan.

Itu lebih dari 10 tahun yang lalu ketika saya pertama kali diperkenalkan dengan penjualan jaringan. Saya segera tertarik dengan potensi besar dan dampaknya pada kehidupan manusia. 


Saya dengan cepat menjadi setia dan meninggalkan karir saya di ilmu komputer tanpa ragu-ragu. Pengalaman saya segera mengajarkan saya untuk melayani setiap member dengan perhatian dan usaha pribadi sesegera mungkin.


Bagian dari hadiah saya adalah kerja keras saya mulai berdampak pada kehidupan begitu banyak orang dan saya menjadi lebih terdorong setiap kali saya melihat sukacita dari member lain dalam mencapai tujuan mereka, setiap kali saya disambut dengan hangat saat pidato oleh member-member yang telah disponsori dan setiap kali perusahaan mencapai tujuannya sebagai hasil kerja keras saya.

Keahlian saya dalam bisnis ini datang dari pengetahuan saya dalam mempelajari penjualan jaringan di seluruh dunia dan mengikuti tren tersebut. Saya menyadari bahwa ini adalah jaman informasi dan pasar global terus berkembang, menggabungkan semua bagian dunia menjadi satu. 

Keberhasilan perusahaan apapun sekarang bergantung pada seberapa efektif dapat menjangkau seluruh pelosok dunia. FKC International, Inc didirikan pada prinsip ini dan diluncurkan secara global sejak awal. 

Kami berusaha untuk menggabungkan yang terbaik dari semua perusahaan sukses yang telah ada terlebih dahulu dan memperbaiki diri dengan belajar dari kesalahan mereka.


"Hanya setelah seseorang tahu bagaimana memberi dan berbagi, seseorang bisa mulai menikmati kesuksesan"

Saya percaya ini harus diingat oleh para CEO dari semua perusahaan. Tujuan kami di FKC adalah untuk memperlakukan setiap rekan kerja dengan rasa hormat dan percaya, menyediakan lingkungan yang mendidik bagi semua orang, memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin lebih dalam hidup untuk mengubah tujuan mereka, dan memungkinkan orang dari semua latar belakang untuk menjadi sukses melalui kerja keras. Bersama kita bisa mencapai tujuan hidup kita.


Mr. Kenneth Chang - Vice President Fkc International

Berbagi Kesuksesan dan Kebahagiaan

Beberapa teman bertanya kepada saya, "Kenny, Apa jalan rahasia menuju sukses?" Saya sering menjawab pertanyaan ini dengan bertanya, " Apa definisi kesuksesan Anda? "

Saya seorang imigran generasi pertama ke bangsa yang besar ini. Di mata banyak orang saya sukses tetapi itu didapat dengan kerja keras, tekad, ketekunan, dan fokus pada "American Dream". 

Saya meraih gelar yang lebih tinggi dari Ivy League ketika memiliki sebuah perusahaan konsultan IT yang sukses. Saya memimpin beberapa tim engineering untuk proyek-proyek jutaan dolar termasuk jasa konsultasi dengan beberapa perusahaan untuk memodernisasi sistem dan teknologi dan membantu sebuah perusahaan telekomunikasi untuk beroperasi dalam delapan bulan. 

Saya bangga atas reputasi saya sebagai seseorang yang dapat menyelesaikan pekerjaan tiga tahun dalam satu tahun.


Saya bangga dengan pencapaian saya, namun, nilai sebenarnya dari keberhasilan saya berarti saya bisa meluangkan waktu lebih banyak dengan istri saya dan keluarga.


Bagian dari sukacita yang telah dibawakan FKC kepada saya adalah kemampuan saya untuk berbagi kesuksesan dengan orang lain. Bersama-sama kita semua bisa sukses.







Salam Friendship Kindness Care..

Dwi Right
0822 1321 720
0856 0668 3232