2 Tahun Saya Menolak Ditawari Bisnis Ini - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

2 Tahun Saya Menolak Ditawari Bisnis Ini


Bisnis Fkc Syariah - Reward Bapak Marcelino



Bisnis Fkc Syariah - Marcelino Tedjokusmo, sejak kecil sudah terjun di salah satu bisnis MLM yang cukup ternama. Beliau sudah mencapai ditiitk kesuksesan bersama MLM tersebut. 


Namun dirinya memutuskan berhenti karena permasalahan internal yang ada. Tak berhenti disitu saja, Marcel menngeluti bisnis property yang membuat dirinya cukup nyaman pada saat itu.


Selama hampir kurang lebih 2 tahun, beliau mendapatkan presentasi oleh Bpk. Jefry Juliarto  tentang bisnis FKC, dan diajak bergabung menjalani bisnis FKC. Beliau pun sempat menolak, karena trauma dengan bisnis MLM sebelumnya.


Namun dihari berikutnya, Marcel memantapkan diri untuk bergabung bersama FKC. Berbagai tantangan dan proses beliau lakukan dengan semangat yang luar biasa.



Bisnis Fkc Syariah - Reward Bapak Marcelino




Tepat pada bulan Oktober 2016, Marcel berada di posisi Diamond Star 1 dan mencapai Diamond Star 2 pada bulan November 2016.

Di tahun yang sama, dalam acara One Thousand Diamond Star Celebration beliau juga dinobatkan menjadi salah satu peraih reward Family Car 250 juta. 

Tujuan hidupnya bersama FKC adalah memiliki kehidupan yang lebih baik serta banyak membantu orang lain sukses melalui perjuangan di bisnis FKC.



Bisnis Fkc Syariah - Marcellino Tedjokusumo - Car Reward Achiever 2016



sumber : fkc magazine edisi 2/2017


Salam Friendship Kindness Care.

0822 1321 7720
0856 0668 3232