Awalnya Saya Hanya Tertarik Dengan Alat Chek Kesehatan QRMA - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Awalnya Saya Hanya Tertarik Dengan Alat Chek Kesehatan QRMA

Bisnis Fkc Syariah - Reward H. Hery Bin Jaba

Awalnya Saya Hanya Tertarik Dengan Alat Chek Kesehatan QRMA

Bisnis Fkc Syariah - Latar belakang saya adalah seorang pengusaha. Saya lahir dari keluarga biasa-biasa saja. Ayah saya meninggal dunia saat saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar sehingga ibu lah yang harus membiayai sekolah saya.


Sejak saat itu sepulang sekolah, saya harus membantu ibu mulai jadi kuli bangunan hingga menjadi penjual garam keliling.


Cobaan menimpa hidup saya kembali sat ibu dipanggil Sang Pencipta, tepatnya saat saya duduk di bangku SMP. Akhirnya saya dan adik-adik diasuh oleh nenek. Saya bekerja keras untuk mengidupi nenek dan adik-adik. Sejak saat itu saya bertekad bahwa hidup saya adalah tanggung jawab saya.


Hidup saya mulai berubah saat saya memutuskan untuk merantau ke Tual - Maluku Tenggara. Walau saya tidak tamat SMA, tetapi saya memiliki harapan bisa membantu keluarga. 


Kerja serabutan saya lakukan, menemani paman menjual hasil bumi adalah salah satu pekerjaan rutin yang saya lakukan hingga akhirnya paman menaruh kepercayaan kepada saya untuk memiliki bisnis sendiri. 


Bisnis saya makin berkembang, saya kemudian menikah dan hingga kini dikaruniai dua anak. Roda kehidupan terus berputar. Naik turun bisnis pernah saya alami, sukses dan bangkrut juga pernah saya lalui. Kini saya memiliki bisnis TV kabel dan bengkel motor di Tual Maluku Tenggara.


Awal saya berkenalan dengan Bisnis FKC terbilang cukup unik yaitu ketika tanpa sengaja saya bertemu dengan teman lama Jamaluddin Sudarmi di pesta pernikahan saudara saya yang dilakukan di Sengkang bulan November 2014.


Oleh Jamalludin, saya diperkenalkan dengan kakaknya yang bernama Rafiudin Sudarmi yang sekarang sudah menempati Diamond Star 1.


Di pertemuan pertama, kami membahas masalah kesehatan dengan suatu salat canggih yang dapat mendeteksi 25 macam penyakit hanya dalam waktu 1 menit yang belakangan saya tahu nama alat itu adalah QRMA. Saya sangat tertarik dengan alat ini dan langsung membelinya. Saat itu kami bahkan tidak membahas potensi bisnis FKC sekalipun.


Berdasarkan pemerikasaan melalui QRMA, terdeteksilah beberapa penyakit yang terdapat dalam tubuh saya. Saya akhirnya membeli produk FKC dan "terpaksa" menjadi member FKC.


Saya memang hanya ingin mngonsumsi produknya saja dan tidak ingin menjalankan bisnisnya karena bagi saya MLM bukanlah bisnis yang mudah. Banyak teman, saudara, sahabat saya yang tidak sukses menjalankan bisnis MLM. 

Saya baru tertarik untuk menjalankan bisnis FKC secara serius setelah saya dipertemukan dengan uplinenya waktu itu, Bapak. Nursyamsu Isra.


Setelah saya pelajari bisnis FKC ternyata potensi income yang bisa kita dapatkan sangat luar biasa. Terbukti hanya dalam waktu 2 bulan, saya berhasil mencapai posisi Diamond Star 1 dengan penghasilan melebihi penghasilan saya selama 25 tahun di bisnis konvensional. 


Lebih luar biasa lagi saat saya diumumkan mendapatkan reward family car senilai 250 juta di acara Awakening Celebration 2015 pada 22 November 2015 lalu.



Bisnis Fkc Syariah - Reward H. Hery Bin Jaba



Terima kasih FKC, Care Academy , Bapak, Rafiudin Sudarmi serta pasangan suami istri Bapak Nursyamsu Israjuddin dan Ibu Ismawati Ayu yang selalu mensupport dan menjadi inspirasi buat saya.


Tak lupa saya juga berterima kasih kepada mentor saya, Bapak Purno Wasono , Angelous Solapung, Iwan DP, Jefry Juliarto dan Sylvia yang sudah banyak memberikan ilmu kepada saya.


Pesan Saya :

Serius berjuang, Miliki keyakinan untuk sukses, tanamkan ke dalam jiwa anda karena apapun kendalanya dan tantanganya, jika anda yakin bisa maka pasti sukses. AMIIN.


Bisnis Fkc Syariah - H. Hery Bin Jaba - Car Reward Achiever 2015




sumber : fkc magazine edisi 1/2016

Salam Friendship Kindness Care..


0822 1321 7720
0856 0668 3232