Belum Keluar Keringat Seember Sudah Dapat 1 M


Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Bisnis Fkc - Angelous Solapung

Belum Keluar Keringat Seember Sudah Dapat 1 M

Bisnis Fkc Syariah - Angelous Solapung atau yang biasa dipanggil "Angel" lahir di Kampung Sikka Maumere Flores NTT pada tanggal 13 Agustus 1969. Bungsu dari lima bersaudara ini, hidup sederhana bersama ayahnya yang seorang petani dan nelayan kecil serta ibunya yang pengrajin sarung tenun.


Sejak kecil ia hidup prihatin dan terlatih mencari uang sendiri. Walau ekonominya sulit namun pendidikan baginya sangatlah penting. Selepas menamatkan SMA di Flores tahun 1991, ia memutuskan untuk mengadu nasib ke kota Bandung dan selama setahun, ia bekerja di perusahaan alat musik sampai akhirnya memutuskan untuk berbisnis. 


Sambil berbisnis ia melanjutkan studinya di Fakultas Sastra, Jurusan Bahasa dan Budaya Asia Timur Jepang di Universitas Kristen Maranatha Bandung.


Setamat kuliah tahun 1996, ia pergi ke Jepang untuk bekerja. Tiga tahun kemudian ia memutuskan kembali ke Bandung dan memulai bisnis dengan teman-temanya. Berbagai usaha konvensional dicobanya namun semuanya gagal, ternyata membangun bisnis konensional tidak semudah yang ia bayangkan. Angel mengalami kebangkrutan total.


Tahun 2001 ia mulai menjalankan bisnis Network Marketing. Hanya dalam waktu 1 tahun, kehidupanya berubah 180 derajat. Mobil mewah, trip ke 5 benua, bonus ratusan juta rupiah didapatkanya. 


Ia pun bisa membiayai sendiri pernikahanya dengan Katrina Paila di tahun 2003 yang kini sudah memberinya 4 orang anak. Tak hanya materi, dari sisi non materi pun ia banyak mengalami perbaikan khususnya dalam hal pengembangan diri, menjadi Motivator, Coach dan Trainer. Pengalaman 14 tahun di bisnis Network Marketing benar-benar berpengaruh bagi kehidupan pribadinya. 


Pada tanggal 4 November 2014, ia bergabung di bisnis FKC bersama Purno Wasono, Iwan Darma Putra dan Jefry Juliarto, ia yakin bahwa mereka dapat meraih kesuksesan di bisnis FKC. 



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Bisnis Fkc - Angelous Solapung

TETAP BERSEMANGAT SEPERTI "RAJAWALI". CHANGE OR DIE, CABUT PARUH, KUKU DAN BULUH DEMI SEBUA PERUBAHAN.

Berbekal pengalaman 14 tahun di bisnis Network Marketing membuatnya dalam waktu 1 bulan, Angel mencapai posisi DIAMOND STAR 1, reward berupa Family Car senilai 250 juta trip ke hongkong, Belanda, Belgia, Perancis, Swiss, Thailand didapatkanya.

BISNIS FKC DAPAT DIJALANKAN DIMANAPUN, HAL INI DIBUKTIKAN OLEH ANGEL. DI SAAT IA SEDANG TRIP KE EROPA, IA BISA MENCAPAI POSISI DIAMOND STAR 2.

Bulan November 2015, ia kembali mendapat reward berupa mobil mewah senilai 1 milyar rupiah berama 4 orang Diamond Star lainya. Wow ini benar-benar luar biasa, betapa tidak keringat belum "Seember sudah dapat 1 M ", kata beliau.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Bisnis Fkc - Angelous Solapung


Dengan Visi Care Academy mencetak 1000 diamond, pastikan nda menjadi diamond berikutnya dan mandapatkan reward yang sudah dipersiapkan oleh FKC. Namun jangan reward saja yang "dikejar" tetapi yang terutama bagaimana kita menduplikasikan sistem Care Academy kepada jaringan kita untuk memiliki passive income dan sukses di 5 aspek kehidupan sebagai tujuan yang utama dan mulia sesuai filosodi FKC", begitu pesanya.




Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Bisnis Fkc - Angelous Solapung


Di akhir tulisanya, Angel mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME dan terima kasihnya kepada seluruh management dan staff FKC atas segala kesuksesan yang diperolehnya, juga kepada para leader Bapak Purno Wasono, Iwan Darma Putra, dan Jefry Juliarto.


Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Bisnis Fkc - Angelous Solapung
sumber : fkc magazine edisi 2/2017


Salam Friendship Kindness Care..

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232