Bisnis Ini Adalah Mukzizat Tuhan Dalam Keluarga Kami - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Bisnis Ini Adalah Mukzizat Tuhan Dalam Keluarga Kami

Bisnis Fkc Syariah - Reward Ferna Rondonuwu

Bisnis Ini Adalah Mukzizat Tuhan Dalam Keluarga Kami

Bisnis Fkc Syariah - Lahir 31 tahun lalu di kota Manado. Merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari ayah seorang sopir mobil kontraktor dan ibu karyawan toko. Kondisi ekonominya bisa dibilang pas-pasan, dengan rumah berlantaikan separuh tanah yang kerap diterjang banjir saat musim hujan.


Ferna bertutur, "Pesan orang tua yang selalu saya ingat adalah bahwa saya harus rajin belajar, mencari nilai yang bagus agar mudah mendapat pekerjaan", maka dari itu saya selalu semangat belajar.


Terbukti saya selalu mendapat rangking mulai dari SD hingga SMA bahkan saya bisa masuk sekolah favorit SMA Negeri Binaan Khusus Provinsi Sulawesi Utara dan mendapatkan NEM yang mendekati nilai 10 saat di bangku SMP.


Saya berharap dengan nilai yang bagus pasti cita-cita jadi orang sukses bisa terwujud. Masuk kuliah di Universitas Sam Ratulangi jurusan kima pun menjadi alternative. Di sinilah moment of the truth muncul yakni saya diberi buku oleh seorang teman asal Jakarta.


Buku karangan Robert Kiyosaki berjudul Rich Dad Poor Dad sangat menginspirasi saya, merubah paradigma saya bahwa pintar di sekolah tidak menjamin kesuksesan. Pikiran saya baru terbuka ternyata mayoritas orang terkaya di dunia justru berasal dari orang-orang yang mempunyai presentasi biasa-biasa saja di sekolah.


Di sinilah saya terpikir untuk memulai bisnis, sambil kuliah saya membuka rental playstation dan menekuni bisnis MLM. Namun setengah-setengah menjalankanya akhirnya semua bisnis "mandeg". Tak menunggu lama. saya kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah yayasan sosial penanggulangan banjir.


Karir saya cukup bagus di sini, hanya dalam waktu singkat saya bisa menduduki jabatan Manager, hanya saja karena lembaga ini adalah lembaga sosial maka penghasilan saya pun juga secukupnya saja. Terlebih saat itu sudah mempunyai 2 orang putri tentu saja gaji tidak mencukupi, akhirnya bisa ditebak saya terlilit hutang yang lumayan besar seperti halnya keluarga lainya.


Pada saat saya mengalami kesulitan finansial, saya mendapat BBM dari Bapak Angelous Solapung yang mengajak saya untuk bergabung menjalani bisnis FKC. Awalnya saya kawatir dan trauma karena pernah mengalami kegagalan dengan bisnis sejenis sebelumnya, namun lilitan ekonomi memaksa saya untuk mengambil keputusan bahwa saya harus mencoba bisnis di FKC.



Bisnis Fkc Syariah - Reward Ferna Rondonuwu


Saya pelajari system bisnis fkc, dari situ saya melihat bahwa FKC memang benar-benar BEDA dari segi system, produk dan sekolah bisnisnya Care Academy. Apalagi filosofi Friendship Kindness and Care membuat saya merasa damai dan sejahtera bergabung di bisnis ini.


Akhir 2014, saya putuskan untuk bergabung walau saya belum menemukan cerita mengenai orang yang terbantu kesehatanya setelah mengonsumsi produk FKC. Tapi modal impian untuk membuat keluarga sejahtera memberi kekuatan untuk melewati semua penolakan bahkan penghinaan dari keluarga dan kenalan.


Belum setahun menjalankan bisnis FKC, tepatnya pada bulan September 2015 saya sudah mencapai posisi Diamond Star 1 dengan penghasilan yang fantastis. Dengan penghasilan ini, saya bisa melunasi perhiasan istri yang sempat kami sekolahkan di pegadaian dan melunasi hutang-hutang lainya.


Belum selesai rasa senang saya, saya mendapatkan kembali reward berupa trip ke 4 negara di Eropa padahal seumur-umur saya belum pernah mengurus pasport untuk berpergian ke luar negeri walau ke negara tetangga Malaysia atau Singapore sekalipun.


Belum lagi trip ke Thailand yang sudah menunggu saya dan istri, yang pastinya akan menjadi kado Anniversary kami yang terindah.


But God is God, ternyata mukzizat belum selesai sampai disitu, tepatnya tanggal 22 November 2015 di Britama Sport Mall kelapa Gading Jakarta dalam acara Awakening Celebration 2015, nama saya di umumkan sebagai salah satu penerima reward Family Car senilai 250 juta.



Bisnis Fkc Syariah - Reward Ferna Rondonuwu


It"s Too Good To Be True, segala penolakan, anggapan remeh, sinis dan keraguan selama setahun terbayar lunas, bukan masalah uangnya, tapi sensasi berdiri di atas panggung kemenangan lah yang paling membanggakan.

FKC dan Care Academy adalah mukzizat Tuhan dalam keluarga kami, Thank You very Much.

Bisnis Fkc Syariah - Reward Ferna Rondonuwu - Car Reward Achiever 2016




sumber : fkc magazine edisi 1/2016

Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232