Exotic Thailand Trip 2016


Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016

Exotic Thailand Trip 2016

Bisnis Fkc Syariah - Bertemakan Exotic Thailand 2016, para peserta tentunya dibawa mengelilingi dan melihat langsung eksotiknya kota Thailand yang pada rute perjalanan dimulai dari mengunjungi Pantai Pattaya (salah satu pantai yang terkenal di dunia akan keindahanya).


Setelah menikmati keindahan pantai Pattaya, para peserta kemudian dibawa ke satu tempat yang bertepatan di depan Pantai Pattaya yaitu "Hard Rock Merchandise Shop" untuk berbelanja souvenir untuk mengabadikan beberapa moment photo sebelum menikmati hidangan makan malam dan kembali beristirahat ke Eastin Hotel Pattaya.


Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016


Perjalanan hari kedua dimulai dengan mengujungi Toko Madu "BeeFarm" untuk melihat langsung proses madu yang sangat terkenal akan khasiat kesehatanya. Setelah dari BeeFarm, para peserta kemudian dibawa menuju salah satu toko perhiasan untuk berbelanja sebelum melanjutkan perjalanan ke Noongnoch Village, Theme Park terkenal di Thaland.


Tak hanya sampai disitu, setelah selesai menikmati maka siang para peserta dibawa lagi menuju ke objek wisata fenomenal yaitu Lasser Buddha, disini seluruh group Tour Exotic Thailand 2016 ini berkumpul untuk berfoto sejenak dengan latar belakang Lasser Budda yaitu tebing yang menjulang tinggi dengan ukiran laser gambar buda yang dilapisi emas.



Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016



Setelah puas berfoto, perjalanan dilanjutkan lagi dengan mengunjungi salah satu restoran di Thailand yang pernah masuk dalam Guiness Book World's Record yaitu Royal Dragon Restaurant ( Restaurant yang memiliki kursi penyajian untuk tamu sebanyak 5.000 kursi )


Belum puas akan perjalanan hari ini, setelah selesai acara makan malam di Royal Dragon Restaurant, para peserta melanjutkan perjalanan ke tempat berbelanja " Astique The Riverfront " sebelum kembali ke Mandari Hotel untuk berisitirahat.

Memasuki hari ketiga, perjalanan yang tentu lebih seru lagi karena diawal perjalanan dari Hotel para peserta dibawa langsung menuju ke Wat Arun (kuil yang sangat indah dan megah serta kaya akan tradisi budaya thailand) menyebrangi sungai Chao Phraya menggunakan kapal.


Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016


Setiba di Wat Arun, agenda pertama yaitu foto group dengan latar belakang langsung kuil Wat Arun, stelah itu para peserta bebas berkeliling untu mengabadikan jepretan foto di setiap kuilnya.


Setelah puas berfoto para peserta kembali lagi ke Bus untuk melanjutkan perjalanan ke tempat yang paling ditunggu-tunggu yaitu Platinum Mall, Tempat berbelanja terbesar di Thailand.


Para peserta sudah puas belanja, tibalah saatnya makan malam yang paling ditunggu-tunggu yaitu menikmati sajian makan malam bersama di atas kapal Cruise ini. 

Makan malam di kapal Cruise ini akan menjadi malam yang tak terlupakan karena selain hidangan makan mewah dan enak ada juga live music dan tarian khas Thailand.


Bisnis Fkc Syariah - Trip Gratis Fkc 2016


Dalam kesempatan ini GM FKC Indonesia Mr. Brandon Lai dan Top Leader FKC  Bpk. Purno Wasono  juga menyempatkan diri untuk memberikan kata perpisahan sebelum kapal cruise kembali di pelabuhan.

Memasuki hari ke 4, seluruh peserta bersiap untuk kembali ke tanah air Indonesia dengan menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airline.


Perjalanan yang berkesan dan penuh makna serta memberikan motivasi yang luar biasa kepada kita untuk dapat bekerja lebih keras lagi dan Sukses bersama FKC.




Salam Friendship Kindness Care..



Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232