Hasil Saya Mengabdi 11 Tahun Jadi PNS Dikalahkan Hasil Bisnis FKC 1 Tahun - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Hasil Saya Mengabdi 11 Tahun Jadi PNS Dikalahkan Hasil Bisnis FKC 1 Tahun


Bisnis Fkc Syariah - Reward Rosi Prasetyo

Hasil Saya Mengabdi 11 Tahun Jadi PNS Dikalahkan Hasil Bisnis FKC 1 Tahun

Bisnis Fkc Syariah - November 2014 adalah bulan bersejarah dalam hidup saya, merupakan titik balik kehidupan saya dan keluarga karena pada bulan itu saya membuat keputusan besar yaitu bergabung di bisnis FKC.


Ketika sponsor saya Bapak. Wildan A irfani datang kerumah, saya malah minta dipresentasikan mengenai bisnis FKC. Saat itu saya tanyakan pada sponsor saya "berapa orang indonesia yang sudah menjalankan bisnis FKC ?" Ia menjawab baru 6 orang, dan saat itu juga saya langsung mengatakan " Saya Join !!".


Saya yakin ini adalah bisnis bagus dan pasti bomming. Selain sebagai Staff PNS saya juga seorang Internet Marketer. Saat itu saya langsung mencari informasi di internet mengenai FKC namun tidak ada info sama sekali yang saya dapatkan. Saya bukanya menyerah, tetapi malah yakin bahwa ini adalah peluang besar. 


Saya kemudian membuat website yang berisi berbagai hal yang berkaitan denan FKC dan menjalankan bisnis FKC sesuai panduan Care Academy baik secara online maupun offline.


Alhamdulillah berkat website tersebut dan bekerja sesuai system, saya berhasil mendapatkan reward trip gratis ke Hongkong - Macau pada bulan Mei, dan trip Eropa pada bulan Oktober 2015 dan saya mencapai posisi Diamond Star 1 dalam waktu 8 bulan.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Rosi Prasetyo



Tak sampai disitu, pada tanggal 22 November 2015 saya juga diumumkan sebagai salah satu peraih reward fkc Family Car senilai 250 juta. Di panggung kemenangan Awakening Celebration tersebut, saya teringat semua penolakan yang saya alami, mulai cibiran, hinaan, dipandang sebelah mata, di usir prospek, ditertawakan, dijadikan bahan bully leh teman-teman dan sebagainya.


Hari ini saya tersenyum bahagia dan saya puas melihat kebisuan orang-orang yang telah menghina saya waktu itu, sehingga saya termotivasi untuk bangkit membuktikanya.


Dream saya terbesar berikutnya adalah resign dari PNS, kenapa ?? Karena hasil saya mengabdi 11 tahun sebagai PNS dikalahkan oleh bisnis FKC dalam waktu 1 tahun.


Bisnis Online Ecommerce - Reward FKC


Banyak yang menyayangkan memang, tetapi saya percaya Tuhan tidak tidur, Tuhan tidak pernah membuat hambnya kelaparan, karena 9 dari pintu rezeki ada di perniagaan, Man Jadda Wa Jadda.


Bisnis Fkc Syariah - Rosi Prasetyo - Car Reward Achiever 2015


sumber : fkc magazine edisi 1/2016

Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232