Hidup Saya Berubah Bagai Bumi Dan Langit

Hidup Saya Berubah Bagai Bumi Dan Langit

Bisnis Fkc Syariah - Lahir dari keluarga "broken home", Hengky Liu sejak kecil tak mengenal kasih sayang orang tuanya. Ia diasuh neneknya hingga tamat SMA di Bangka. Sepeninggal neneknya, ia merantau ke Palu.


Berbagai pekerjaan dilakoninya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Keinginanya untuk mandiri dari sisi finansial terus memenuhi kepalanya terlebih dia mempunyai rencana untuk menikahi wanita pujaannya, Fifi R. Situmorang, walaupun pada akhirnya ia tetap tidak bisa membiayai pernikahanya.


Keprihatinan hidup sampai pada puncaknya saat ia tak mampu membeli beras untuk makan sehari-hari bersama istri.


hengky berkisah, begitu terpuruknya hidup saya tetapi saya terus berdoa hingga akhirnya Tuhan mendengar doa saya.

TUHAN "MENGIRIMKAN" SESORANG UNTUK MENGANGKAT HIDUP SAYA DARI KETERPURUKAN, DIA ADALAH IWAN DARMA PUTRA, SESEORANG YANG PANTANG MENYERAH MEMBIMBING SAYA.

Hengky teringat ucapan Bpk. Iwan Darma Putra " Hengky, percayalah bisnis FKC ini bisa merubah hidupmu asal kamu memiliki impian dan sikap positif serta mau bekerja keras. Tetap konsisten dan komitmen maka kamu pasti bisa menjadi Diamond". 




Dan lebih lanjut berujar " Jika kamu sudah bekerja keras , focus dan konsisten tetapi masih tidak berhasil maka saya akan membiayai hidupmu dan turunmu." Ucapan Bp. Iwan Darma Putra ini, sangat membekas dalam benaknya. Ia merasa tercambuk dan tertantang, harga dirinya sebagai laki-laki terbakar.


Hengky terus memikirkan ucapan itu, hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung di bisnis FKC pada tanggal 4 November 2014 dengan uang hasil menggadaikan motor istrinya. Penuh semangat dan optimis ia jalankan bisis FKC, cita-citanya ingin membahagiakan istri dan keluarganya.

SAYA MEMPUNYAI KEINGINAN UNTUK MENYEBARKAN KEBAIKAN DAN KEPEDULIAN UNTUK MENOLONG ORANG LAIN SESUAI FILOSOFI FKC. 

Berkat kegigihan dan keuletannya, akhirnya pada acara "Diamond Celebration 2015" ia berhasil mencapai posisi Diamond Star 1. Reward berupa Family Car senilai 250 juta berhasil diraihnya.




Kebahagiaanya makin bertambah karena 1 orang dowline nya juga berhasil mencapai posisi Diamond Star pada saat yang sama. Hengky menyadari dahsyatnya bisnis FKC, sekali terjang semua bisa mengalami perubahan hidup yang luar biasa dan ia menyadari bahwa tanggung jawab untuk membesarkan teamnya ada di atas pundaknya.


Prestasinya tak berhenti sampai disitu, berkat semangatnya yang terus bergolak maka pada tanggal 22 November 2015 dalam acara Awakening Celebration, ia kembali mendapatkan reward berupa Luxury Car senilai hampir 1 Milyar rupiah seiring dengan naiknya peringkat beliau sebagai Diamond Star 2. Dan saat ini tahun 2016 beliu sudah di posisi Diamond Star 5.

TIDAK PENTING LATAR BELAKANG KITA SIAPA, YANG PENTING KITA MAU BERUBAH.

FKC Its Amazing ! Terimakasih Tuhan, Terimakasih FKC dan Mentor saya terutama Bpk. Iwan Darma Putra yang telah mengangkat saya dari keterpurukan.




Hari ini anda telah melihat saya, yang tidak ada harapan hidup tetapi karena saya percaya dan mengikuti kata-kata mentor dan upline saya, maka hidup saya bisa berubah 180 derajat.

Fkc dan Care Academy adalah kendaraan yang dapat kita pakai untuk mempercepat pencapaian kesuksesan kita. 

OPTIMIS, KERJA KERAS, IKHLAS, FOKUS, KONSISTEN DAN KOMITMEN ITULAH KUNCINYA. MAKA ANDA PASTI BISA MENJADI PEMENANG BERKUTNYA

Hengky Liu - Family Car & Luxury Car Rewad Achiever 2015




sumber : fkc magazine edisi 21/2016


Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232