Impian Menjadi Kenyataan - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Impian Menjadi Kenyataan

Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Mohammad Rijalodin

Impian Menjadi Kenyataan

Bisnis Fkc Syariah - Semua orang pasti memiliki Impian, yaitu sesuatu yang sangat penting dan berarti dalam hidup yang ingin diwujudkan. Seperti membeli rumah, membeli mobil, berbakti kepada orang tua, pergi ibadah ke tanah suci, membantu orang lain atau impian lainya.


Itulah yang saya alami saat ini setelah 2 tahun menjalankan bisnis FKC. Bisa mewujudkan semua impian melalui bisnis FKC.


Bersyukur kepada Allah SWT sudah dikenalkan bisnis FKC oleh Bapak Purno Wasono dan Bapak Iwan Darma Putra pada akhir 2014. Sebelum dikenalkan FKC, Yang saya tahu orang menjalankan bisnis Network Marketing cenderung hanya pamer harta dan terkesan menunjukkan kesombongan.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Mohammad Rijalodin


Tetapi bisnis FKC beda karena lebih mengedepankan Persahabatan Kebaikan dan kepedulian, itulah FKC. Bukan hanya focus uang dan uang saja, tapi lebih kepada kualitas hidup.

Selain karena alasan bisnis, juga produknya terbukti hasilnya. Sebelumnya saya menjalankan bisnis FKC, sempat ragu dengan kualitas produk FKC, apakah manjur atau tidak. Saya harus membuktikan sendiri produknya sebelum promosi ke orang lain.

Saat itu Pak Iwan Darma Putra memberi saya sample Produk Tridans. Pada pagi hari saat udara dingin biasanya saya sering bersin dan pilek, setelah minum Tridans 1 kapsul Alhamdulilah hanya dalam waktu 5 menit tidak bersin dan pilek lagi. 

Dalam proses mewujdukan IMPIAN pasti akan mengalami banyak masalah dan jatuh bangun. Hal itu wajar semua orang pasti mengalami. Yang terpenting tetap positif, bangkit dari kegagalan dan pantang menyerah.




Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Mohammad Rijalodin


Pak Purno Wasono saat itu menjelaskan potensi bisni FKC bisa mencapai penghasilan ratusan juta perbulan bahkan bisa milyaran perbulan. Saat itu saya hanya menyampaikan kepada beliau seandainya bisa mendapatkan penghasilan 50 juta perbulan saja maka saya siap untuk kerja keras di bisnis FKC.

Ternyata Pak Purno Wasono benar, hanya dalam waktu beberapa bulan saya menjalankan bisnis FKC, saya sudah mencapai angka itu bahkan lebih dan lebihnya banyak banget. 



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Mohammad Rijalodin


Bersyukur Alhamdulilah, selama 2 tahun menjalankan bisnis FKC bersama group tim kerja mendapatkan tour jalan-jalan keluar negeri, Famil Car 250 Juta dan Luxury Car 1 Milyar.

FKC BISA MEWUJDUKAN IMPIAN

Terima Kasih kepada Pak Purno Wasono, Pak Iwan Darma Putra, Pak Jefry Juliarto, Pak Angelous Solapung, Mr. Brandon Lai, Ibu Puput dan seluruh group sebagai tim kerja.


sumber : fkc magazine edisi 2/2017



Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232