Kegagalan Di Bisnis MLM Sebelumnya Tidak Membuat Saya Menyerah


Bisnis Fkc Syariah - Reward Andry Liem



Bisnis Fkc Syariah - Kegagalan dalam bisnis MLM sebelumnya tidak membuat anak muda sekaligus mantan manager operasional di Papua ini takut untuk bergabung di Bisnis FKC.


Andry Liem, singkat cerita beliau bertemu dengan dua orang yang sangat berjasa dalam perjalanan hidupnya, Bpk. Jefry dan Ibu. Sylvia yang tak lain adalah keluarga kandung beliau sendiri. 


Berbagai keraguan pun datang, namun dengan keberanian yang membuat tekad bulat untuk terus maju agar kesuksesan datang dalam dirinya.


Tepat di bulan januari 2016, peringkat Diamond Star 1 ia dapatkan dengan penuh perjuangan bersama dengan group yang selalu bergandengan satu sama lain. 


Pada acara One Thousand Diamond Star Celebration diadakan pada tanggal 27 November 2016 di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Nama dia disebutkan sebagai salah satu Penerima Reward FKC Family Car 250 Juta.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Andry Liem



Hanya seseorang yang ingin berjuang dan merangkul yang dapat mewujudkan impian. Salah satunya impian mewujudkan dan mencetak 1000 Diamond lewat Bisnis FKC dan Suppport System Care Academy.


Bisnis Fkc Syariah - Andry Liem - Car Reward Achiever 2016




sumber : fkc magazine edisi 2/2017


Salam Friendship Kindness Care..

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232

Komentar (0)

Posting Komentar