Masa Lalu Bukan Keselaluan Hidup Bisa Berubah



BBisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Iwan Darma Putra

Masa Lalu Bukan Keselaluan Hidup Bisa Berubah

Bisnis Fkc Syariah - Iwan Darma Putra pria kelahiran Bali 46 tahun silam ini dulunya adalah seorang Disk Jocky (DJ), sebelum akhirnya mengenal bisnis networking. 

Lahir dari keluarga yang sibuk mencari uang, Iwan kecil sudah tinggal bersama kakeknya.


Hingga dewasa, Iwan Darma Putra tidak pernah mendapatkan perhatian dan kasih sayang sperti anak-anak kebanyakan sehingga lingkunganlah yang menentukan arah hidupnya pada saat itu. Iwan remaja "terperangkap" dalam pergaulan bebas dan kehidupan malam yang penuh dengan hura-hura. 



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Iwan Darma Putra

Dunia malam membuatnya akrab dengan kebebasan. Selain itu, Iwan juga menghias tubuhnya dengan tattoo. Menurutnya tattoo adalah aktualisasi dan pengokohan dirinya. Kerap kali cap sebagai "anak nakal" dilontarkan oleh orang lain kepadanya.

"MASA LALU BUKAN KESELALUAN, KARENA HIDUP BISA BERUBAH"

Ingin dilepas dari cap "anak nakal", Iwan Darma Putra memutuskan untuk berkarir sebagai seorang DJ. Hobynya dibidang musik mengantarkan Iwan pada profesi DJ di Bali. 

Hasil kerja kerasnya sebagai seorang DJ , membuat Iwan yakin dan memutuskan untuk menikahi seorang Model asal Jakarta, Eliana Megawati, Dari pernikahannya ini, Iwan dikaruniai dua orang anak dan hidup bahagia hingga saat ini.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Iwan Darma Putra



Seiring berjalanya waktu, penghasilan Iwan sebagai seorang DJ ternyata tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Tanggung Jawab yang besar sebagai kepala rumah tangga memaksanya untuk mencari penghasilan tembahan. Berbagai pekerjaan dilakoninya, Iwan juga sempat membuka sebuah cafe tenda untuk menopang kebutuhan keluarganya. 

Ditengah kondisi ekonomi yang menghimpit dirinya, seorang teman mengajaknya menggeluti bisnis Network Marketing. Iwan mulai banting setir, dan di usianya yang ke 35 tahun ia merubah haluan hidupnya. Iwan memulai bisnis MLM tersebut dan berusaha untuk selalu memenuhi target. Hasilnya dalam watu 11 tahu, semua impianya terwujud. Mobil mewah, income ratusa juta rupiah dan Reward trip keberbagai Negara di belahan Dunia.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Iwan Darma Putra



Bukan manusia namanya jika tidak diberikan cobaan oleh sang pencipta. Di tengah "kejayaanya" Tuhan memberikan cobaan kepadanya. Ibu Eliana istrinya divonis menderita kanker payudara . Berbagai upaya dilakukan untuk kesembuhan istrinya, hingga akhirnya Iwan memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi pengobatan yang lebih baik bagi istrinya.

Tak sedikit biaya yang dikeluarkan, hingga tak urung kondisi ini "menggoyang" perekonomian keluarga. Terlebih kondisi perusahaan tempat ia berpijak mulai mengalami banyak masalah. 

Kondisi ini membut Iwan berfikir untuk up the next level. Ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Bisnis FKC pada November 2014 bersama Purno Wasono, Angelous Solapung dan Jefry Juiarto, mereka membentuk sebuah Support System yang diberi nama Care System dan sekarang bergati nama menjadi Care Academy.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Iwan Darma Putra



Ketekunan, semangat dan kerja keras menjadi modal utama dalam memulai bisnis di FKC. Berkat modal tersebut Iwan berhasil mencapai posisi diamond Star 1 hanya dalam waktu 1 bulan dan memberikannya predikat Diamond tercepat di dunia.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Iwan Darma Putra


DALAM WAKTU ENAM BULAN,SEJAK MENJADI DIAMOND IWAN MAMPU "MECETAK" TUJUH ORANG MENJADI DIAMOND STAR 1 MELALUI PROGRAM PEMBINAAN DIAMOND FACTORY.

Reward FKC Family Car senilai 250 Juta diraihnya pada saat naik menjadi Diamond Star 2. Tidak hanya itu, enam bulan kemudian, Iwan kembali mendapatan Reward Luxury Car seharga USD. 80.000. 


Bisnis Online Ecommerce - Top Leader Fkc


Iwan juga mengajak semua orang untuk bergabung sebagai member FKC untuk bisa sama-sama meningkatkan taraf kehidupan melalui bisnis FKC. 

Terimakasih FKC dan semua rekan yang telah mempercayai kami untuk memilih kendaraan bisnis FKC dan Care Academy. Kita baru mulai satu dua tahun ini adalah maa percobaan tetapi hasilnya sungguh luar biasa.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Iwan Darma Putra

Visi mencetak 1000 Diamond selama lima tahun kedepan sudah dikumandangkan. Apakah anda ingin menjadi bagian dari visi tersebut ?? Ayo bergabunglah bersama kami di FKC Care Academy sebagai sebuah solusi untuk hidup sukses di segala aspek kehidupan.


sumber : fkc magazine edisi 2/2017




Salam Friendship Kindness Care..

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232