Only Diamond Can Cut Diamond - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Only Diamond Can Cut Diamond


Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Jefry Juliarto

Only Diamond Can Cut Diamond

Bisnis Fkc Syariah - Pria kelahiran 19 Juli 1976, adalah seorang pengusaha toko mainan anak. Berasal dari keluarga pengusaha Anak ke 2 dari 4 bersaudara. Menyelesaikan pendidikan S1, Fakultas Ekonomi UNHAS Makassar. Sebagai seorang Leader yang telah berpengalaman 17 tahun di bisnis Network Marketing sejak masa kuliah.

RIGHT PEOPLE ON THE BEST OPPORTUNITY WITH FRIENDSHIP KINDNESS, AND CARE !

Beliau telah berkeluarga dan memiliki 2 orang putra. Istrinya bernama Sylvia adalah seorang ibu rumah tangga, pendukung bisnis Network Marketing yang berprestasi juga.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Jefry Juliarto


Dunia Network Marketing mungkin jodoh buat seorang pengusaha bernama Jefry Juliarto,SE. Pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan yang akrab disapa " Jeju" ini sedang sibuk mempersiapkan perluasan usaha toko & service center nya di wilayah Indonesia Timur ketika tawaran bisnis FKC datang kepadanya.

Saat itu Jefry juga merupakan salah satu leader di sebuah perusahaan Network Marketing yang berasal dari Asia dengan peringkat tertinggi saat itu di Indonesia Timur.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Jefry Juliarto



Namun karena company yang terus me-explore pasar dengan program-program baru menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Hal inilah yang membuat Jefry yang menekuni Bisnis MLM tersebut, seak 2002 menjadi " Galau " dan berusaha mencari solusi lain, hingga tahun 2012 memutuskan kembali mengurus perusahaan konvensional yang sudah lama ditinggal sejak aktif di Bisnis Network Marketing tersebut.

Alhasil toko dan service center yang dikembangkan dalam kurun waktu 2 tahun berkembang pesat. Disaat sedang mempersiapkan untuk membuka cabang ke beberapa kota di wilayah Indonesia Timur. Pada saat itu tawaran dari sebuah perusahaan USA bernama FKC datang !

Jefry awalnya tidak terlalu peduli, karena merasa sudah jenuh di Network Marketing, namun hal yang luar biasa ketika benar-benar menyadari makna dari company yang berasis e-commerce ini : FKC (Friendship Kindness Care), mendengar Visi Misi dari Vice President FKC Mr. Kenneth yang langsung dari California datang menemui kami, menawarkan sebuah Konsep Briliant yang dikemas dengan sangat sederhana yang ditawarkan kepada kita semua.

"OUR BUSSINES IS VERY SIMPLE AND STABLE, WE ALWAYS THINKING FOR YOU AND GIVE THE BEST FOR YOU."

Melihat keseriusan teman-teman leader yang luar biasa Purno Wasono, Iwan Darma Putra, Angelous Solapung dan juga kepedulian dari manajemen dibawah pimpinan Mr. Brandon Lai dan Ms. Puput. Hal inilah yang membuat Jefry terbangun dari kejenuhanya. 



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Jefry Juliarto


Memertimbangkan usaha konvensionalnya yang dibangun dengan tetesan keringat, kerja keras, modal yang tidak sedikit dan sudah menunjukkan hasil yang sangat bagus. Atau mengambil peluang FKC ? Sebuah keputusan yang sangat berat karena harus mengorbankan usaha toko dan memilih untuk aktif  kembali ke Bisnis Network Marketing. Untuk keluar dari zona nyaman tersebut dan bertarung bersama Bisnis FKC. 

Akhirnya 20 oktober 2014, Jefry memutuskan mudur dari Network Marketing lama dan bergabung ke FKC pada 4 November 2014.

Dan ternyata keputusan Jefry tepat. Hanya dalam waktu 1 bulan aktif, Jefry mencapai peringkat Diamond Star 1, menjadi salah satu sari 3 orang Diamond tercepat dunia di Bisnis FKC Global bersama Purno Wasono (Pemecah Rekor Diamond Star 2 tercepat Dunia) dan Iwan Darma Putra (Pemecah Rekor Diamond Star 1 Tercepat Dunia). 



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Jefry Juliarto


Satu persatu prestasi Jefry torehkan dengan memperoleh Reward FKC Family Car 250 Juta di acara Diamond Celebration 3 Mei 2015 dan Reward FKC Luxury Car 80.000 USD di acara Awakening Celebration 22 November 2015. Saat ini Jefry berada di posisi Diamond Star 6.

Puji Syukur kepada Tuhan di tahun pertama ini juga bisa membantu banyak Group beliau untuk mendapatkan Reward FKC Family Car 250 Juta, dimana salah satunya adalah pasangan beliau sendiri Mrs. Sylvia , SH, Mkn. Bersama FKC, Jefry sudah menikmati perjalanan gratis ke beberapa negara yaitu Hongkong, Macau, Belanda, Belgia, Perancis, Swiss, New Zealand, Singapore, Malaysia dan tahun 2017 akhir ini ke Spanyol.



Bisnis Fkc Syariah - Top Leader Fkc - Jefry Juliarto


MAKA UNTUK BISA SUKSES MENJADI DIAMOND DI BISNIS FKC DAN MENJAD PENCETAK DIAMOND, JADIKANLAH DIRI ANDA SEORANG DIAMOND YANG "SESUNGGUHNYA "

"Only diamond can cut diamond" artinya: Hanya diamond yang "sesungguhnya" bisa memotong diamond. ( bersikap rendah hati, teachable, dan terus meningkatkan kualitas diri serta bekerjalah memakai sistem maka nantinya sistem akan bekerja untk anda ).


Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih FKC, Terima Kasih sahabatku Mr. Purno Wasono, Mr. Iwan Darma Putra, Mr. Angeous Solapung dan teman-teman leader seperjuangan. Terima Kasih All My Great Team dimanapun Anda berada. I Love You All !


sumber : fkc magazine edisi 1/2016



Salam Friendship Kindness Care..

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232