Orang Kampung Tapi Pikiran Tidak Kampungan

Bisnis Fkc Syariah - Reward Nursyamsu Isra


Bisnis Fkc Syariah - Saya Andi Nursyamsyu Isra dipanggil pak Isra lahir di Bone Sulawesi Selatan pada tanggal 24 mei 1982. 

Sejak Kecil saya selalu bermimpi untuk menjadi Kaya dan Sukses, akan tetapi kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan sehingga sejak SD - SMP saya sudah membantu ibu jualan es keliling desa sampai saat memasuki SMA, semua kerjaan saya kerjakan untuk membantu ekonomi keluarga.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Nursyamsu Isra


Saya bersyukur bisa menyelesaikan kuliah, walaupun kami orang tidak punya tapi minimal kami bisa punya gelar itulah budaya di kampung kami.

Selesai kuliah saya mulai bekerja di salah satu hotel ternama di Makassar kurang lebih 2 tahun dan juga pernah menjadi tenaga honorer di salah satu Instansi Departemen Agama.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Nursyamsu Isra


Hati kecil saya mengatakan bukan cara hidup seperti ini yang saya inginkan, saya ingin perubahan hidup. Akhirnya ada teman mengajak saya untuk ikut bisnis MLM dan hadir dipertemuanya, disitulah saya sadar ternyata ada dunia lain yang saya lihat setelah mengikuti pertemuan tersebut. 

Banyak ilmu yang saya dapatkan mulai dari membangun karakter, motivasi hidup, optimis melihat masa depan dan keyakinan untuk merubah hidup.

Selama 10 tahun disana tidaklah mudah, saya melihat yang bisa sukses hanya mereka yang tinggal di kota besar sedangkan saya cuma anak kampung.

Akhirnya pada bulan Desember 2014 saya dihubungi oleh teman saya bahwa ada perusahaan asal Amerika yang luar biasa hebat, tapi saya tidak mempedulikanya sama sekali dan akhirnya saya mendapat telepon dari upline saya Bpk. Jefry dan Ibu. Sylvia untuk diajak ketemuan.


Bisnis Fkc Syariah - Reward Nursyamsu Isra


Sebelumnya saya juga sudah mendengar kalau Bpk. Purno Wasono sudah berhijrah juge ke Bisnis FKC Syariah, akhirnya saya dan istri berangkat ke Makassar untuk ketemu dengan beliau. 

Singkat cerita setelah pertemuan itu saya dan istri Ibu Ismawati Ayu memutuskan untuk bergabung di Bisnis FKC karena ada beberapa hal yang saya dapatkan berbeda dengan perusahaan MLM lainya, dan akhirnya di bulan Januari saya mulai aktif dan serius membangun bisnis FKC ini dimana - mana.

Syukur Alhamdulilah dalam waktu hannya 7 bulan saya mencapai Diamond Star 1 dan menerima reward fkc Family Car HRV di bulan November 2015 bersama team saya H. Hery Bin Jabba.

Kami terus bergerak untuk menjadi bukti bukan menunggu bukti, karena saya percaya untuk sukses, tidak penting dari mana asal kita yang penting tujuan kita mau kemana dan suatu kebanggan luar biasa di tanggal 27 November 2016 di acara One Thousand Diamond Star Celebration saya di posisi Diamond Star 4 dan di nobatkan sebagai 


"Best Of The Best Diamond Star 2016"

Bersama dengan istri saya Ismawati Ayu serta meraih reward Luxury Car 1 Milyar dan juga mengantarkan grup saya menjadi penerima reward Family Car 2016 yaitu :


  1. Hj. Nurbaya
  2. Amy Sumarni
  3. H.A Muhris
  4. Rafiudin Sudarmi
  5. Hj. Besse 
  6. Ismawati Ayu.

Bisnis Fkc Syariah - Reward Nursyamsu Isra


Saya sangat bahagia dengan apa yang sudah kami raih, tetapi kami jauh lebih bahagia bisa membawa group kami juga bisa merasakan kesuksesan seperti kami.

Terima Kasih, salam sukses untuk anda yang lagi berjuang.

# We Love FKC Care Academy


Bisnis Fkc Syariah - Andi Nursyamsu Isra - Luxury Car Achiever 2016



sumber : fkc magazine edisi 2/2017


Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232


Komentar (0)

Posting Komentar