Saya Jalankan Di Bulan Pertama Tembus Bonus 21 Juta


Saya Jalankan Di Bulan Pertama Tembus Bonus 21 Juta

Bisnis Fkc Syariah – Saya dilahirkan di Mojokerto dari seorang ayah yang bekerja sebagai pegawai bank dan ibu pegawai negeri sipil. Kedua orang tua saya adalah tipe pekerja keras, mereka selalu mendukung bakat kedua anaknya, saya dan kakak saya Bily Prasetya


Sejak dulu saya mempunyai hobby bermain musik terutama drum, maka setiap kali ada festival musik kedua orang tua saya selalu mendorong untuk ikut dan bersyukur saya selalu menjadi juara.


Untuk mendukung hobby saya, ayah membuatkan studio musik. Seiring dengan perkembangan sekolah musik yang kami bangun, ayah mendapatkan masalah, beliau tertipu dengan nilai nominal yang cukup besar hingga akhirnya semua aset hilang termasuk studio musik.


Dari sinilah satu persatu permasalahan muncul. Ayah mengalami stress berat dan menderita stroke hingga beliau wafat. Hanya tinggal ibu yang akhirnya berkewajiban untuk melunasi hutang-hutang ayah dengan cara menggadaikan SK PNS nya, hingga akhirnya beliau dipecat karena ketahuan menggadaikan SK nya.


Saya pun akhirnya harus harus drop out dari bangku kuliah (Red : Bpk. Martinus kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Widya Karya Malang hingga smester 5), Bersama Billy, kakak saya akhirnya kami berusaha mencari uang sendiri di kota Malang dengan berjualan HP dan Komputer.


Suatu hari saya bertemu dengan teman lama yang menawarkan bisnis MLM. Saya geluti bisnis itu selama 8 tahun namun belum memperlihatkan hasil yang signifikan. Akhirya saya kembali menggeluti bisnis konvensional jual beli HP dan Komputer hingga saya bertemu dengan seorang teman lama Iwan Darma Putra.


Bapak Iwan Darma Putra menawarkan satu bisnis Network Marketing asal Amerika yang sangat sederhana yakni FKC, hanya membangun 2 jalur kanan dan kiri, tanpa tutup point dan side volume.


Saya langsung tertarik mendengar presentasinya, dan saat itu juga pada November 2014 saya langsung bergabung sebagai member FKC. Saya berjuang bersama Upline dan Sponsor saya, hasilnya pada minggu pertama saya langsung mendapatkan bonus sebesar 21 juta.


Bonus awal yang begitu besar membuat semangat juang saya makin menggebu. Disaat saya sedang bersemangat sekali, musibah datang menghampiri saya. Saa mengalami kecelakaan dan cedera patah tulang, praktis saya harus istirahat total.


Mengejutkan, karena walaupun saya tidak dapat menjalankan bisnis FKC tetapi saya tetap mendapatkan bonus bulan Desember 2014 yang nilainya juga di atas Rp 20 juta.

Saya mulai mengejar ketinggalan saya setelah pulih dari cidera. Puji syukur saya bisa mencapai posisi Diamond Star 1 bersama team saya Ryan Yohanes dari Hongkong dan Daud Koyang dari Malang. 


Reward yang kami terima adalah Family Car 250 juta yang diserahkan langsung pada acara Diamond Celebration tanggal 3 Mei 2015 lalu.

Tak perlu menunggu lama, hanya dalam waktu dua minggu uang sudah di transfer ke rekening. Saya langsung membeli 1 unit mobil Pajero dan 1 unit Chevrolet Spin serta melunasi cicilan rumah.




Tak hanya itu, perusahaan juga memberikan reward berupa jalan-jalan ke Hongkong – Macau dan juga keliling Eropa bersama para peringkat Diamond lainya.


Terima Kasih Tuhan, lewat FKC dan Care Academy serta guru dan mentor saya Iwan Darma Putra, K. Angelous Solapung, Jefry Juliarto dan Purno Wasono hidup saya berubah. Saya pun ingin membantu lebih banyak orang lagi sesuai dengan visi Care Academy yaitu cetak 1000 Diamond bersama FKC Care Academy, kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.


Bisnis Fkc Syariah - Martinus Dwi Lukito P - Car Reward Achiever 2015




sumber : fkc magazine edisi 1/2016






Salam Friendship Kindness Care..


0822 1321 7720

0856 0668 3232

Komentar (0)

Posting Komentar