Asam Alfa Lipoat Pelindung Kebangkitan Mitokondria (Baterai Jantung) - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Asam Alfa Lipoat Pelindung Kebangkitan Mitokondria (Baterai Jantung)

Bisnis Fkc Syariah - Asam alfa lipoat (alpha lipoic acid)

Asam Alfa Lipoat Pelindung Kebangkitan Mitokondria (Baterai Jantung)

Bisnis Fkc Syariah - Asam alfa lipoat (alpha lipoic acid) adalah enzim co-faktor alami dan molekul antioksidan yang ditemukan dalam mitokondria semua sel hidup. Lipoat diperlukan dalam mitokondria untuk mengekstrak energi dari molekul gula. 

Enzim yang terlibat dalam pembangkitan energi menggunakan asam lipoat sebagai co-faktor dalam berbagai reaksi enzimatik. Namun, jumlah asam Lipoat yang ada dalam sel biasanya terbatas dan berkurang ketika sel tidak dalam kesehatan yang optimal dan saat sel mulai menua.

Lipoat adalah antioksidan yang sangat ampuh. Asam lipoat membantu regenerasi antioksidan lain seperti vitamin C dan E dan glutation kedalam bentuk aktif mereka setelah mereka melakukan fungsi antioksidasi mereka. Lipoat unik di antara antioksidan lainnya karena dapat berfungsi dalam lingkungan air dan lemak di dalam dan di luar sel dan memiliki aktivitas antioksidan kuat terhadap berbagai radikal bebas. 

Hal ini memungkinkan asam lipoat berfungsi saat antioksidan lain gagal. Selain itu, asam Lipoic dapat digunakan di mana saja di tubuh karena fleksibilitasnya dalam lokasi dan aktivitas. Namun, “keajaiban” asam Lipoat utama berlangsung di mitokondria, baterai energi dari semua sel hidup, terutama sel-sel otot jantung. Manfaat besar dari asam lipoat meliputi perlindungan dan kebangkitan mitokondria dan fungsi-fungsinya.

Kekuatan asam Lipoat untuk menyelamatkan mitokondria telah ditunjukkan dalam beberapa studi. Selama penuaan, asam Lipoat melindungi mitokondria dari kerusakan oksidasi dan memulihkan aktivitas metabolik. Mitokondria dalam sel otot jantung bekerja paling keras dalam tubuh manusia. 

Lebih dari seribu mitokondria ditemukan dalam sebuah sel otot jantung yang mencerminkan jumlah besar energi yang dibutuhkan otot jantung. Terapi dari otot jantung yang rusak akan sangat merasakan manfaat dari menghidupkan kembali mitokondria sel jantung. 

Bahkan, National Institutes of Health (NIH) diberikan $ 9.500.000 dolar untuk San Diego State University Heart Institute pada tahun 2006 untuk melakukan penelitian tentang bagaimana melindungi mitokondria akan dapat melestarikan sel jantung selama serangan jantung! Lembaga kesehatan terbesar di Amerika menyadari pentingnya peranan mitokondria di jantung.

Asam lipoat telah berulang kali menunjukkan dapat menyelamatkan fungsi otot jantung dengan menyelamatkan fungsi mitokondria. Asam lipoat efektif dalam mengurangi pembentukan radikal bebas superoksida mitokondrial dalam sel jantung yang rusak akibat radikal bebas oksigen. 

Selain itu, pengobatan asam lipoat dengan vitamin E pada hewan percobaan melindungi jantung dari kerusakan akibat kelaparan oksigen. Asam lipoat memiliki tingkat kekuatan antioksidasi yang sangat tinggi dibandingkan dengan antioksidan lainnya dalam menjaga fungsi sel jantung. Kerusakan pada mitokondria dalam sel jantung akibat kemoterapi beracun dapat dicegah dengan menggunakan asam lipoat di laboratorium. 

Pada penderita diabetes, gula yang berlebihan dalam darah dapat menyebabkan kerusakan oksidatif pada sel-sel jantung dengan merusak mitokondria yang menyebabkan bunuh diri sel jantung. Bunuh diri otot jantung ini dapat dicegah dengan pengobatan asam lipoat seperti yang terungkap dalam sebuah studi baru. 


Semua ini jelas menunjukkan asam alpha-lipoat merupakan komponen yang paling penting dalam suplemen CARDIOMAX.


Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232