Awakening Celebration FKC 2015 - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Awakening Celebration FKC 2015

Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015

Awakening Celebration FKC 2015

Bisnis Fkc Syariah - Bertempat di Gedung Britama Sport Mall Kelapa Gading pada 22 November 2015 lalu, FKC Indonesia kembali menggelar perhelatan akbar berskala international setelah pada bulan Mei 2015 juga menggelar acara serupa dengan skup yang lebih kecil (nasional). 



Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Acara bertajuk Awakening Celebration 2015 yang mengusung tema THE POWER OF GIVING (Kekuatan memberi) ini dihadiri oleh ribuan member FKC baik member dari berbagai propinsi di dalam negeri maupun luar negeri antara lain member Filipina, Malaysia, Hongkong, Timor leste dan China yang hadir dengan jumlah member terbanyak dibanding negara lain.


Tema The Power Of Giving dipilih karena sesuai dengan filosofi FKC yaitu Friendship, Kindness and Care yang berarti Persahabatan, Kebaikan dan Kepedulian.



Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Di bawah management Mr. Brandon Lai selaku General Manager FKC Indonesia dan Ibu Felany Devi atau sering disapa dengan Ibu Puput selaku Marketing Manager FKC, acara Awakening Celebration 2015 ini terselenggara dengan lancar dan sukses.


Selain para member dan para Diamond Star, pada acara ini hadir pula President dan Vice President FKC International yaitu Ms. Fang Zhao dan Mr. Kenneth K. Chang.



Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Acara yang mengambil lokasi di lantai 2 Gedung Britama Sport Mall Kelapa Gading ini, juga menyuguhkan fasilitas Foto Booth di area voyage yang dapat dimanfaatkan oleh para member untuk mengabadikan kenangan acara Awakening Celebration dengan cara menukarkan voucher foto booth yang sudah disiapkan oleh panitia pada goodie bag yang dibagikan saat mereka registrasi.


Selain foto booth, para member juga dapat membeli berbagai merchandise berupa polo shirt, topi, jakcet atau note book yang dijual oleh panitia selama acara berlangsung.



Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015



Kedua booth ini ramai dikunjungi para member yang tak mau kehilangan momen yang sudah mereka nanti selama ber bulan-bulan. Selain kedua booth tersebut, para member juga sangat antusias melihat dan berfoto dengan replika para Diamond Star yang terbuat dari bahan sterofoam yang ditempatkan di sepanjang voyage.


Puncak acara Awakening Celebration 2015 dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB. Acara dimulai dengan ucapan selaat datang dari MC yang memandu acara kepada seluruh peserta yang hadir pada siang hari itu di Britama Sport Mall Kelapa Gading dengan latar belakang suara musik yang bergemuruh dan permainan laser yang memukau membuat ruangan semakin "panas" karena semangat para member mulai "Terbakar".



Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015



Archipelago dance (Tarian Nusantara), disuguhkan sebagai tarian pembuka acara yang menyajikan berbagai macam tarian dari berbagai daerah di Indonesia menunjukkan bentuk kecintaan kita kepada Tanah Air yang juga merupakan tarian sambutan kepada para tamu luar negeri yang hadir pada siang itu.


Mr. kenneth K. Chang selaku Vice President FKC International membuka acara Awakening Celebration 2015 dengan kata sambutan yang diakhiri dengan pemencetan tombol tanda dibukanya secara resmi acara ini.


President FKC International, Ms. Fang Zhao juga memberikan kata sambutan dengan penuh semangat. Beliau menyatakan sangat senang dan takjub dengan para member di Indonesia karena prestasi yan dicapai.


DIMANA HANYA DALAM WAKTU SETAHUN MEMBER FKC INDONESIA SUDAH BISA MENGUKIR PRESTASI YANG LUAR BIASA

dengan pencapaian Reward sebanyak 15 Family Car dan 5 Luxury Car. 

Diakhir sambutannya, Mr. Fang menjanjikan akan menyiapkan 33 unit mobil sebagai reward di tahun 2016. Ucapan beliau ini disambut dengan teriakan histeris dan tepukan gemuruh oleh semua member yang hadir pada siang itu, semua "terbakar" dan terlhat binar-binar semangat di wajah mereka untuk bisa mendapatkan reward mobil yang sudah disiapkan oleh perusahaan.


KISAH KESUKSESAN PARA LEADER FKC BAIK DALAM NEGERI MAUPUN LUAR NEGERI JUGA MENGISI RANGKAIAN ACARA AWAKENING CELEBRATION 2015.

Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Di mulai dengan kisah suskes Mrs. Gemma, Diamond Star 1 dari Filipina. "From Nothing to be Something" begitu ucapanya saat di atas panggung. Ya, dari tidak ada menjadi ada. Beliau menceritakan pengalamanya saat terjadi musibah angin topan di Filipina tahun 2012 lalu dimana beliau kehilangan semua harta bendanya pasca kejadian.


Di tengah keterpurukan fisik dan mental, beliau akhirnya dipertemukan dengan bisnis FKC dan hanya butuh waktu 2 tahun, beliau akhirnya dapat mengembalikan semua harta bendanya yang hilang saat itu termasuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya yang sempat "down".


Tidak hanya sampai disitu, kisah mengharukan pun terlontar dari Bapak Hengky Liu, Diamond Star 2 yang berasal dari Palu. Hidup "sebatang kara" karena sejak kecil tidak mengenal figur orang tuanya dan hanya diasuh oleh sang nenek walaupun kebersamaan dengan sang nenek juga tak lama dijalaninya, membuat Hengky benar-benar harus berjuang untuk bisa bertahan hidup.


Pekerjaan serabutan dilakoninya mulai dari menjadi kuli bangunan hingga menjadi pedagang baju dan sepatu keliling. Berkenalan dan menjalin asmara dengan modal "nekad" Hengky Liu menikahi gadis pujaan hatinya itu yang setia mendampinginya hingga kini baik di kala susaah maupun senang.


Ekonominya yang sangat sulit (Red : Hengky pernah tak bisa membelikan istrinya beras karena tidak punya uang sama sekali), berbalik 360 derajat saat Hengky diperkenalkan bisnis FKC oleh seorang sahabatnya, Iwan Darma Putra. Mobil mewah, rumah mewah, perjalanan ke luar negeri, penghasilan ratusan juta per bulan kini sudah ia nikmati bersama keluarganya.


Cerita Hengky Liu, dari seorang yang sangat miskin hingga menjadi milyarder dalam waktu singkat, menggetarkan hati setiap peserta yang hadir siang itu. Beberapa Diamond Star Indonesia juga memberikan speech nya seperti Jefry Juliarto ini juga menyampaikan pesan kepada seluruh member FKC bahwa "Tiada kemenangan tanpa perjuangan, apapun masalah anda, walaupun anda miskin yang penting anda mau terbuka mengambil peluang di FKC, maka dalam sekejap hidup Anda pasti akan berubah.



Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Acara terus bergulir, puncak acara Awakening Celebration 2015 adalah pemberian reward berupa mobil keluarga (family car) dan mobil mewah (luxury car) kepada para Diamond yang memenuhi kualifikasi yang ditetapkan oleh perusahaan.


Bapak Purno Wasono, diberikan penghormatan oleh perusahaan untuk membacakan reward Family Car kepada 10 orang Diamond Star Indonesia yang lolos kualifikasi. Mereka adalah 2 orang Diamond Star 2 yaitu :


  1. Lioe Siew Mei - Jakarta
  2. Ady Gunawan - Medan
  3. Kanisius Ambasan - jakarta
  4. Nursyamsu Irsajudin - Palopo
  5. Fani Wildhan Ahmad - Malang
  6. Rosi Prasetyo - Malang
  7. H.M. Rijalodin - Blitar
  8. Ferna Rondonuwu - Manado
  9. H. Herry Bin Jabba - Sengkang
  10. Debby Waleleng - Palu

Sementara para peraih Luxury Car diumumkan langsung oleh Mr. Brandon Lai, General Manager FKC Indonesia. Mereka yang menerima Luxury Car senilai USD 80.000 berturut-turut adalah Jefry Juliarto, Iwan Darma Putra, Angelous Solapung dan Hengky Liu.


Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Prosesi pengalungan selempang dan penyerahan trophy berlambangkan mobil mercy dilakukan langsung oleh President FKC International, Ms. Fang Zhao. Pada saat bersamaan peserta juga dikejutkan dengan reportase langsung dari Bapak Purno Wasono yang sudah berdiri di pelataran utama gedung Britama Sport Mall Kelapa Gading, tepat di depan dua buah mobil mewah , Mercy dan Velfire yang secara langsung akan diserahkan kepada para peraih Luxury Car. 


Ini memperlihatkan bahwa FKC tidak menunda-nunda untuk memberikan reward tersebut kepada mereka yang berhak menerimanya.


Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Selain acara testimony dan oembagian reward kepada para member yang berprestasi, acara Awakening Celebration 2015 juga dihari Bapak Adiwarman selaku wakil ketua DSN (Dewan Syariah Nasional) yang memberikan pidato bahwa DSN menilai, FKC Indonesia berhak mendapatkan pengukuhan sebagai Network Marketing dengan landasan syariah karena memenuhi 10 syarat yang ditetapkan oleh DSN MUI (Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia). 


Seperti diketahui bahwa FKC Indonesia sedang mengajukan Syariah dan sudah dalam proses tahap akhir.


Meskipun usianya baru 12 tahun (Red : di Indonesia FKC baru berumur beberapa tahun) namun FKC sudah berkembang di 40 Negara hal ini dikarenakan produk-produk FKC memang sudah teruji kualitasnya dimana kondisi ini juga didukung dengan adanya beberapa dokumen penting seperti :

  1. GMP - Good Manufacturing Practice 
  2. AHF - American Halal Foundation
  3. FDA - Food and Drug Administration
  4. BPOM - Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

Tak meriah bila suatu acara tak dihiasi dengan hiburan musik. Penyanyi papan atas, Ari Lasso turut menambah semangat para peserta yang hadir memenuhi gedung Britama Sport Mall Kelapa Gading sore itu dengan lantunan beberapa single hitsnya yang cukup familiar di telinga masyarakat tidak hanya Warga Negara Indonesia tetapi juga Warga Negara Malaysia.


Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


Keseluruhan acara Awakening Celebration 2015, ditutup dengan penayangan video profile dan speech dari beberapa orang top leader FKC seperti Bapak Iwan Darma Putra yang tampil memukau dengan keahlian sebagai "DJ" dan Bapak Purno Wasono dengan petikan gitar dan suaranya yang merdu. Intinya beliau memberikan motivasi dan semangat bahwa,


Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015


SEMUA MEMBER FKC TIDAK BOLEH TAKUT BERMIMPI BAHKAN HARUS MEMILIKI IMPIAN YANG BESAR UNTUK UP THE NEXT LEVEL DAN FKC ADALAH PILIHAN YANG TERBAIK DAN TEPAT UNTUK SAAT INI.

Bisnis Fkc Syariah - Awakening Celebration FKC 2015



sumber : fkc magazine edisi 1/2016




Salam Friendship Kindness Care..

0822 1321 7720
0856 0668 3232