Awalnya Hanya Sakit Saat Haid Kemudian Menderita Kista Coklat Endometriosis

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kista Coklat Endometriosis

Pada bulan Mei 2015, dokter menyatakan bahwa dalam rahim saya terdapat kista. Awalnya saya memang sering mengalami rasa sakit saat haid dan jumlah darah yang keluar sangat banyak bahkan bisa dikatakan hampir seperti orang yang mengalami blooding (pendarahan).

Kaki dan lutut saya pun terasa sakit sekali. Pada tanggal 3 Nopember 2015, saya mulai mengenal produk FKC Saya putuskan untuk mencoba mengkonsumsi produk Morning Power 1x1 butir per hari, Tridans dan CalciMagD 2x2 butir per hari, Liveright dan Joint Again 2x1 butir per hari serta Wonder Meal 1 x2 skup per hari.




Satu bulan mengkonsumsi produk-produk tersebut secara rutin, saya rasakan kaki dan lutut saya tidak terasa sakit lagi dan haid saya normal. Tanggal 8 Desember 2015 saya cek kembali ke dokter dan dokter menyatakan kista saya sudah tidak ada. 

Untuk meyakinkan kondisi kista saya, dokter melakukan pengambilan sampel jaringan dari rahim saya dan keputusan akhir dari dokter adalah saya dinyatakan NORMAL.

Syukur pada Tuhan dan terima kasih yang tak terhingga kepada FKC serta Upline saya yang selalu care pada saya.


Informasi Produk

Jangan abaikan jika haid Anda tidak normal karena bila kondisi ini tidak diatasi maka dapat menyebabkan munculnya kista. Apakah sebenarnya kista itu? Kista adalah sebuah kantung abnormal berisi cairan yang dapat tumbuh di bagian tubuh manapun, baik pada anak-anak atau orang dewasa.

Orang biasanya akan mengaitkan kista dengan nyeri perut bawah dan sulitnya memiliki anak. Nyeri haid memang bisa menjadi tanda awal kista. Kista bisa muncul di beberapa bagian tubuh, seperti di payudara, jaringan tiroid, kulit, simpul syaraf dan mata.

Tapi memang yang banyak terjadi adalah kista pada indung telur (ovarium). Kista ovarium pun ada beberapa jenis namun yang berbahaya dan patut diwaspadai adalah kista endometriosis. Kista endometriosis terbentuk dari jaringan endometriosis (jaringan mirip selaput dinding rahim yang tumbuh di luar rahim) yang menempel di ovarium dan berkembang menjadi kista.

Kista ini sering disebut kista coklat endometriosis, karena berisi darah yang mengental dan membeku sehingga berwarna coklat kemerahan. Kista ini berhubungan dengan penyakit endometriosis yang menimbulkan nyeri haid dan nyeri sanggama.

Produk Tridans yang berisi antioksidan sangat bermanfaat dalam mengatasi kista karena dapat menangkal serangan radikal bebas yang membuat kondisi kista makin membesar.

Wonder Meal juga sangat baik dikonsumsi oleh penderita kista kandungan protein dalam bentuk asam amino yang berasal dari kacang kedelai berguna untuk meningkatkan keseimbangan hormone khususnya hormone estrogen yang menjadi penyebab munculnya kista bila jumlahnya berlebih dalam tubuh.