Batu Empedu - Teratasi Dalam Waktu 1 Bulan

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Batu Empedu

Sudah lama saya mempunyai penyakit batu empedu dan gangguan pencernaan. Kulit, kuku dan mata saya berwarna kuning akibat bilirubin yang tinggi. Berat badan saya juga sangat berlebih yaitu mencapai 90 kg.

Akibatnya saya sering merasa sesak nafas saat berjalan dan mudah lelah saat beraktivitas. Bulan Mei 2015, kakak angkat saya Cik Myda Malin menyarankan saya untuk mengkonsumsi Paket Liver Pro yang terdiri dari Tridans, Liveright, Cardiomax dan Ingenium masing-masing 2x2 kapsul per hari.



Selain itu saya juga disarankan mengkonsumsi Regenesis 2x2 kapsul sebelum makan, Stomapure 2x2 kapsul setelah makan dan Wonder Meal. Alhamdulillah dalam waktu 1 bulan semua masalah saya teratasi. Berat badan saya pun turun menjadi 70 kg.

Terima kasih FKC.

 

Informasi Produk

Empedu adalah cairan dalam kantong empedu yang berperan dalam pencernaan lemak. Jika cairan ini mengeras, maka akan terbentuk batu empedu. Batu empedu terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. 

Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Batu empedu umumnya tidak menyebabkan sakit dan tidak membutuhkan penanganan khusus kecuali jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu, maka penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba (kolik bilier).

Selain itu penderita juga akan merasa mual dan muntah, juga akan muncul warna kuning (ikterus) di beberapa bagian tubuhnya seperti yang dialami oleh Bapak Norhasan.

Masalah batu empedu dapat terbantu dengan pengkonsumsian Liveright karena dalam produk ini terdapat enzim antioksidan Glutathione dan SOD (Super Oxide Dismutase) serta tanaman herbal yang dapat membantu menjaga kesehatan dan menyernbuhkan penyakit-penyakit liver termasuk batu empedu.

Glutathione merupakan protein yang secara alarni diproduksi di dalam tubuh yang sangar berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi termasuk sel liver, juga membantu mendetoksifikasi hati dari racun-racun (radilkal bebas), mengatasi radang hati dan batu empedu serta mengatasi hati berlemak (fatty liver).