Batu Ginjal - Dari Hasil Foto IVP Terlihat Batu Ginjal Saya Sudah Hilang - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Batu Ginjal - Dari Hasil Foto IVP Terlihat Batu Ginjal Saya Sudah Hilang

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Batu Ginjal

Batu Ginjal - Dari Hasil Foto IVP  Terlihat Batu Ginjal Saya Sudah Hilang


Bisnis Fkc Syariah - Beberapa waktu lalu saya sering mengalami nyeri di bagian perut dan pinggang. Suatu hari saat buang air kecil, saya kaget karena air kencing saya bercampur darah. Saat itu juga saya dan suami langsung pergi ke dokter. 

USG pun langsung dilakukan, dari hasil USG terlihat bahwa ada batu dalam ginjal saya berukuran 9mm. Dokter menyarankan untuk dilakukan operasi tetapi saya dan suami tidak mau, kami hanya minta diresepkan Obat saja karena takut. 

Begitu tahu obat yang diresepkan oleh dokter jumlahnya banyak, saya makin bertambah takut. Saat itu dokter juga menyarankan agar saya kontrol kembali, 1 bulan setelah mengkonsumsi Obat. Bersyukur waktu itu suami sudah bergabung sebagai member FKC. Beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi Regenesis dan Tridans dengan dosis 2x2 kapsul per hari, tanpa perlu mengkonsumsi Obat dokter. 

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Batu Ginjal


Setelah habis masing-masing 1 botol, saya mulai merasakan perubahan dalam perut saya. Perut dan pinggang tidak terasa sakit lagi dan saat buang air kecil tidak bercampur darah lagi. Untuk memastikan kondisi saya, saya ke RS untuk melakukan pengecekan dan dianjurkan oleh dokter untuk foto IVP (Intra Venous Pylography). 

Dari hasil foto IVP terlihat bahwa batu dalam qinial saya sudah hilang. 

Dokter pun sampai tidak percaya melihatnya. Terima kasih FKC, akhirnya kondisi kesehatan saya terbantu tanpa harus melalui operasi. 


Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Batu Ginjal





Informasi Produk 

Batu ginjal adalah penyakit yang disebabkan oleh menumpuknya kristal-kristal kecil di dinding ginjal terutama kristal oksalat. Semakin banyak kristal oksalat yang ada maka akan semakin parah kondisi batu ginjal yang tentu saja tidak hanya menyebabkan rasa nyeri tapi juga perdarahan yang disebabkan oleh infeksi. 

Sebuah penelitian terbaru di Amerika mengungkapkan, bahwa bakteri positif (probiotik) berpotensi menurunkan risiko seseorang mengidap batu ginjal, dengan cara menghancurkan oksalat dalam saluran pencernaan atau usus. 

Regenesis adalah produk probiotik dengan jumlah bakteri sebanyak CFU atau setara dengan 24 botol yogurt, sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh mereka yang memiliki masalah seperti yang diderita ibu Titik. 

Sedangkan Tridans merupakan antioksidan yang berguna untuk mengatasi serangan radikal bebas, pencetus munculnya berbagai penyakit degenerative Tridans bermanfaat untuk menurunkan resiko serangan penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol dan peradangan/infeksi termasuk infeksi karena batu ginjal. 

Perpaduan antara Regenesis dan Tridans sangat baik untuk membantu mengatasi masalah batu ginjal. 




Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232