Bromelain Ekstrak Batang Nanas Pengganti Enzim Pencernaan Yang Hilang

Bisnis Fkc Syariah - Bromelain

Bromelain Ekstrak Batang Nanas Pengganti Enzim Pencernaan Yang Hilang

Bisnis Fkc Syariah - Bromelain adalah nama untuk ekstrak dari batang nanas yang memiliki enzim yang mencerna protein. Bromelain, sebagai suplemen makanan, bekerja sebagai pembantu pencerna protein. 

Enzim pengolah protein yang ditemukan di Bromelain dapat meredakan gejala sakit perut atau mulas, terutama bila digunakan bersama dengan enzim lain yang mencerna pati dan lemak. Selain itu, studi menunjukkan bahwa efek antibakteri di bromelain dapat membantu untuk mengontrol diare yang disebabkan oleh bakteri.

Bromelain dan komponennya bekerja sama dengan baik di lambung dan usus kecil karena aktivitas bromelain di sebuah kisaran pH yang lebar. Kekuatan pencernaan Bromelain telah didemonstrasikan berhasil pada pasien setelah pancreatectomy (pengangkatan pankreas) dan gangguan usus. 

Bromelain adalah pengganti yang baik untuk enzim pencernaan protein lain seperti pepsin dan tripsin ketika protein tersebut hilang atau tidak efektif dalam saluran pencernaan. Sekresi enzim pencernaan alami yang menurun dapat membahayakan tubuh dan harus diperbaiki atau dicegah. Tanda-tanda penurunan enzim pencernaan termasuk perasaan mual, sesak atau kembung setelah makan bahkan sedikit makanan.


Ekstrak Nanas Bromelain ini terkandung di dalam produk NOON LIGHT




Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232

Komentar (0)

Posting Komentar