Chamomile Alternatif Alami Baik Untuk Obat Tidur

Bisnis Fkc Syariah - Chamomile

Chamomile Alternatif Alami Baik Untuk Obat Tidur

Bisnis Fkc Syariah - Chamomile adalah herbal lembut dan aman yang membantu dalam sedasi umum (relaksasi) dan memiliki anti-kejang otot dan aktivitas anti-kejang serta beberapa sifat anti-inflamasi. Ia bekerja pada otot-otot halus dari sistem pencernaan untuk beristirahat dan meredakan ketegangan yang disebabkan oleh stres. 

Selain itu, karena efek penenangnya chamomile mengurangi atau menghilangkan kejang otot halus sistem pencernaan dan kejang-kejang. Chamomile direkomendasikan oleh beberapa dokter untuk meringankan gejala IBS (irritable bowel syndrome), penyakit yang saat ini tidak memiliki terapi (dibahas sebelumnya di bawah topik gizi psyllium). 

IBS menyebabkan peradangan dan kejang pada otot polos dinding saluran usus yang merupakan sasaran dari kegiatan penenang chamomile. Selanjutnya, sifat sedatif chamomile ini membuatnya alternatif alami yang baik untuk obat tidur.

Chamomile mengandung sejumlah besar Apigenin, kelas fitoestrogen yang dikenal sebagai flavonoid. Flavonoid adalah antioksidan kuat. Apigenin ditemukan menginduksi aktivitas fisiologis yang sama dari chamomile yang menunjukkan bahwa apigenin berada di belakang properti penenang otot chamomile ini. Apigenin juga mungkin memiliki potensi penggunaan sebagai agen anti-kanker. 

Satu studi menunjukkan kemampuan apigenin untuk menghambat pertumbuhan satu tipe sel kanker tiroid yang terkenal. Induksi bunuh diri sel kanker dengan apigenin mungkin salah satu mekanisme aktivitas anti-kankernya. Hasil penelitian menunjukkan apigenin bekerja sebagai inhibitor transmisi sinyal kanker dalam sel yang diperlukan untuk pertumbuhan sel kanker. 

Aktivitas anti-kanker dari apigenin dikonfirmasi dalam studi yang berbeda menggunakan berbagai sel kanker yang berbeda, namun mekanisme penghambatan pertumbuhan sel kanker bervariasi.


Temukan Chamomile di dalam produk NIGHT FRESH



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232

Komentar (0)

Posting Komentar