Dokter Memvonis Saya Menderita Kanker Usus

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kanker Usus

Selama 20 tahun saya mengalami penderitaan yang luar biasa yaitu sembelit atau susah buang air besar (BAB). 

Setiap hari saya harus mengkonsumsi obat pencahar agar dapat BAB. Bila sehari saja saya lupa mengkonsumsinya, maka bisa dipastikan saya tidak akan bisa BAB. Bila sakitnya datang, saya bisa sampai pingsan di kamar mandi dan kondisi ini sudah menjadi hal yang biasa bagi saya dan keluarga.

Masalah saya semakin hari semakin bertambah parah sampai akhirnya dokter memvonis saya menderita kanker usus. Semakin lama kondisi saya semakin parah. Usus saya mengalami kebocoran, sebuah penyakit yang menurut dokter langka.

Hampir setiap hari selama 5 tahun dari dubur saya keluar cairan akibat usus yang bocor sehingga saya harus menggunakan pembalut untuk mengatasinya. Dokter menyarankan saya untuk melakukan operasi di Singapura namun tidak saya lakukan mengingat biaya yang mahal. Obat lah yang menemani saya sehari-hari.
 

Berbagai macam Obat saya konsumsi namun belum dapat mengatasi penyakit saya, sampai suatu hari saya bertemu teman lama dan diajak bergabung menjadi member FKC. 

Saya disarankan untuk mengkonsumsi Paket Digestive yaitu Regenesis dan Morning Power masing-masing 2xI kapsul sebelum makan, Stomapure, Tridans dan Ingenium masing-masing 2x2 kapsul setelah makan.

Saya sangat terkejut, hanya dalam waktu 2 minggu penderitaan yang sudah puluhan tahun saya rasakan semua sirna. BAB saya menjadi lancar, usus saya yang bocor mengecil sehingga cairan yang keluar pun berkurang.

Terima kasih FKC, karena produkmu derita saya teratasi.
 

Informasi Produk

Kanker usus besar adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia. Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya kanker usus salah satunya adalah karena masalah konstipasi (sembelit).

Sembelit djsertai rasa nyeri ketika BAB, menjadi satu gejala umum yang sering ditemui pada penderita kanker usus. 

Munculnya rasa sakit dikarenakan adanya gesekan antara permukaan dinding usus yang ditumbuhi kanker, dan tidak jarang mengeluarkan darah bila penyakit ini sudah masuk dalam tahap yang kronis, penderita akan mengalami kesulitan BAB dalam waktu yang lama, dikarenakan jalur keluarnya kotoran tertutup oleh sel kanker yang semakin membesar.

Digestive Package didesign untuk membantu mencegah dan mengatasi masalah yang berkaitan dengan pencernaan termasuk kanker usus. 

Regenesis yang berisi 6 Milyar bakteri positif dan Stomapure yang berisi ekstrak brokoli dan jahe berguna untuk mengatasi infeksi saluran pencernaan akibat bakteri pathogen (H. pillory) sehingga dapat mengatasi radang pada saluran pencernaan dan memperlancar BAB.

Tridans adalah anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas pada saluran pencernaan, mengatasi radang lambung dan mengatasi rasa sakit saat sembelit. Ingenium dan Moming Power mengandung serat yang cukup tingqi, juga berperan untuk mengatasi sembelit dan melunakkan kotoran.