Ekstrak Astragalus Adalah Senyawa Anti Kanker - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Ekstrak Astragalus Adalah Senyawa Anti Kanker

Bisnis Fkc Syariah - Ekstrak Astragalus

Ekstrak Astragalus Adalah Senyawa Anti Kanker

Bisnis Fkc Syariah - Ekstrak akar Astragalus digunakan dalam pengobatan China kuno selama beberapa abad untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam memerangi infeksi akibat virus dan bakteri. 

Salah satu bagian utama Astragalus adalah sekumpulan senyawa flavonoid dengan aktivitas antioksidan yang telah dikenal. Akar Astragalus terbukti mampu menghambat stres akibat metal oksidatif dengan cara mengikat radikal bebas metal. 

Penelitian di laboratorium memperlihatkan flavonoid dari Astragalus berefek antifibrosis pada hati. Efek tersebut dihubungkan dengan aktivitas antioksidasi flavonoid.


Astragalus pun menunjukkan aktivitas anti kanker yang menjanjikan. Lebih dari 100 jenis formula herbal China disaring dan dievaluasi untuk mengetahui kemampuan formula-formula tersebut dalam memperkecil efek samping toksin senyawa anti kanker. 

Satu formula dengan kandungan Astragalus di dalamnya terlihat mampu meningkatkan aktivitas senyawa kemoterapi, menghambat kemunculan kembali keganasan, memperpanjang kesempatan hidup, dan mengurangi toksisitas terapi radiasi serta senyawa anti kanker yang merugikan. 


Studi lain memperlihatkan Astragalus menunjukkan aktivitas penghambat pertumbuhan kanker pada hewan yang menderita kanker ginjal. Efek tersebut terlihat nyata berhubungan dengan kandungan Astragalus yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. 


Perkembangan kanker hati pada hewan dapat ditekan dengan perlakuan asupan Astragalus selama beberapa minggu.



Ekstrak Astragalus ini bisa anda jumpai di dalam produk Liveright







Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232