Ekstrak Buni Schisandra Ampuh Melindungi Sel Hati

Bisnis Fkc Syariah - Buni Schisandra

Ekstrak Buni Schisandra Ampuh Melindungi Sel Hati 

Bisnis Fkc Syariah - Manfaat buah Schisandra untuk melindungi hati telah terkenal di negara-negara Timur Jauh seperti China, Jepang, dan Korea. 


Penelitian efek ekstrak Schisandra terhadap sel dan jaringan hati di sejumlah laboratorium, menunjukkan hasil yang menjanjikan dalam fungsinya sebagai pelindung hati. 


Ekstrak Schisandra menunjukkan kemampuan untuk menghambat toksisitas dari asetaminofen (obat penghilang sakit umum) pada isolasi kultur sel hati baru sebagai contoh yang menunjukkan daya penetral toksin.


Lignan adalah fitosterol (steroid tanaman) yang ditemukan dalam jumlah besar pada ekstrak buah buni Schisandra.  Lignan memiliki aktivitas antioksidan kuat dalam hati.  


Gagal fungsi hati akut pada hewan dapat dicegah dengan pemberian senyawa Lignan Schisandra secara oral.  Beberapa penelitian di Jepang menunjukkan peran ekstrak Schisandra dalam menghambat perkembangan kanker hati (hepatocarcinogensis) pada hewan percobaan yang diberikan pemacu tumor. Satu studi memperlihatkan bahwa senyawa Schisandra melindungi sel hati dengan cara melindungi bagian membran.


Lignan Schisandra dapat memperbaiki sistem pertahanan glutation (enzim antioksidan), tingkat glutation, dan aktivitas glutation peroksida.  Selain itu, Lignan menghambat pembentukan radikal bebas peroksida seluler. Hal ini membuktikan kemampuan Lignan Schisandra dalam meningkatkan fungsi antioksidasi sel.



Ekstrak Buni Schisandra ini salah satu kandungan di dalam produk Liveright




Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232



Komentar (0)

Posting Komentar