Ekstrak Jahe Senjata Alternatif Untuk Pengobatan Gastritis - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Ekstrak Jahe Senjata Alternatif Untuk Pengobatan Gastritis

Bisnis Fkc Syariah - Ekstrak Jahe

Ekstrak Jahe Senjata Alternatif Untuk Pengobatan Gastritis

Bisnis Fkc Syariah - Jahe adalah rempah makanan dan obat herbal kuno yang dikenal di seluruh dunia. Sebagai herbal obat alami, jahe memiliki beberapa fungsi yang membantu untuk mengobati berbagai masalah kesehatan. 

Jahe terkenal mampu menghilangkan mual, mabuk jalan, dan mual pagi hari pada wanita hamil. Beberapa bahan aktif dalam jahe, termasuk gingerol dan kurkumin, merupakan antioksidan kuat yang melindungi sel dari kerusakan oksidasi. Secara historis, jahe selalu digunakan untuk mengobati berbagai penyakit sistem pencernaan. Baru-baru ini, bagaimanapun, peran baru untuk jahe dalam mengobati ulkus lambung dan melawan infeksi bakteri, termasuk H. Pylori, telah muncul. 

Aktivitas anti bakteri H. pylori dari jahe ini adalah senjata baru dalam pertempuran pengobatan alternatif terhadap gastritis, ulkus lambung, dan kanker lambung dan mikroba penyebabnya.

Lebih dari satu studi telah menunjukkan aktivitas anti-ulkus lambung pada jahe ini. Selain penyembuhan tukak lambung jahe juga memiliki kemampuan untuk menghentikan pertumbuhan mikroba patogen pada sistem pencernaan. 

Gingerol pada jahe dapat menghambat pertumbuhan berbagai jenis bakteri. Selain itu, jahe dapat digunakan untuk menghilangkan parasit. Yang paling signifikan, jahe dapat menghambat pertumbuhan bakteri H. Pylori pada dosis yang sangat kecil mirip dengan sulforaphane, fitonutrisi anti-bakteri yang kuat dalam brokoli. 

19 strain berbeda H. Pylori yang diuji semua dihambat pertumbuhannya oleh jahe atau molekul aktif gingerol nya. Penelitian lebih lanjut menunjukkan kembali aktivitas jahe terhadap 15 strain bakteri H. Pylori. Kelompok penelitian yang berbeda juga menunjukkan kegiatan anti-H. Pylori dari jahe. Jahe sangat mungkin mengandung banyak manfaat kesehatan lain yang belum diketahui. 

Potensi ampuh anti-H. Pylori pada jahe yang mengejutkan adalah berita yang sangat baik bagi mereka yang menderita ulkus lambung dan peradangan.


Ekstrak Jahe ini Menyatu dalam kandungan produk yang ampuh untuk masalah pencernaan yaitu STOMAPURE.



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232