Gangguan Ginjal, Badan Bengkak Sulit Berjalan Susah Bernafas

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Gangguan Ginjal

Sudah 2 tahun saya menderita gangguan ginjal (Nefrotik Syndrome), vonis ini ditegakkan setelah dokter melakukan serangkaian tes pada diri saya termasuk melakukan biopsi. Kondisi saya dalam dua tahun itu menurun drastis, badan saya bengkak, sulit berjalan, bernafas, mudah lemas, tidur tidak nyenyak pendeknya saya mengalami berbagai masalah.

Berbagai pengobatan sudah saya lakukan baik pengobatan non medis maupun medis namun semuanya belum memperlihatkan hasil yang memuaskan. Suatu hari, tetangga saya yang juga member FKC, Bapak Kudrat mendatangi rurnah saya.



Beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi beberapa produk FKC yaitu Tridans, Regenesis, Stomapure, Liveright, Carmax dan CalciMagD masing- masing dengan dosis 2x2 butir per hari. Alhamdulillah dalam waktu 20 hari, saya merasakan perubahan yang luar biasa. Bengkak pada tubuh saya berkurang, saya tidak merasa lemas lagi dan bisa berjalann dengan jarak yang lebih jauh dari sebelumnya, tidur saya juga menjadi nyenyak.

Terima kasih FKC, terima kasih Pak Kudrat.

Informasi Produk

Ginjal merupakan sepasang organ berbentuk seperti kacang, berukuran sebesar kepalan tangan yang terletak di bagian belakang perut bagian atas di kedua sisi tulang belakang.

Secara normal fungsi ginjal adalah membersihkan darah dari produk limbah dan membuangnya ke urine, menyeimbangkan unsur-unsur mineral penting, seperti natrium dan kalium, serta memproduksi hormon yang diperlukan untuk mengatur tekanan darah dan produksi sel darah merah.

Pada kondisi normal, urine biasanya tidak mengandung protein karena glomeruli atau sekelompok pembuluh darah dalam ginjal akan menyaring darah dan memisahkan zat yang dibutuhkan tubuh dari limbah.

Tetapi jika terjadi kerusakan atau 'kebocoran' pada glomeruli, tubuh akan kehilangan protein secara berlebihan dan mengeluarkannya lewat urine. Kondisi inilah yang disebut Nefrotik Syndrome.

Gejala yang umum terihat yaitu adanya penumpukan cairan atau edema, terutama di sekitar mata serta kaki dan pergelangannya sehingga menyebabkan berat badan penderita bertambah, adanya perubahan pada warna urine dan urine nampak berbuih karena mengandung protein yang tinggi, penderita juga rentan terkena infeksi karena menurunnya jumlah anti bodi dalam darah, gangguan pencernaan seperti mual serta muntah dan atau diare serta penurunan kondisi kesehatan.

Tridans dan Liveright merupakan antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab terjadinya gangguan pada ginjal.