Glukosamin Nutrisi Penting Menangkal Serangan Osteoartritis - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Glukosamin Nutrisi Penting Menangkal Serangan Osteoartritis

Bisnis Fkc Syariah - Glukosamin

Glukosamin Nutrisi Penting Menangkal Serangan Osteoartritis

Bisnis Fkc Syariah - Glukosamin adalah komponen pembangun dasar dan alami pada kartilago persendian. Jaringan kartilago dibentuk oleh jalinan serat protein kolagen dan molekul proteoglikan terhidrasi air. 


Proteoglikan adalah protein yang secara menyeluruh diselaputi oleh serat gula. Serat gula proteoglikan dikenal sebagai glukosaminoglikan yang merupakan gula serat panjang yang berbeda.  Glukosamin adalah salah satu gula ini.  Jadi, jika molekul persendian dilihat di bawah mikroskop elektron, tampaklah hutan serat glukosamin terhidrasi seperti spon dalam air. 


Air menyediakan efek bantalan sehingga persendian dapat menahan tekanan luar biasa saat terjadinya gerakan fisik sehari-hari.


Kecukupan glukosamin dan air akan membentuk persendian yang sehat. Kemampuan sel untuk membentuk glukosamin secara alami ternyata menurun sejalan dengan bertambahnya usia. Penuaan tersebut dimulai pada awal usia dua puluhan dan mulai menunjukkan gejala pada pertengahan usia tigapuluhan. 


Penurunan jumlah sintesa glukosamin oleh sel juga akan menurunkan ketersediaan air dalam persendian sehingga terjadi pelemahan degeneratif persendian yang merupakan akar penyebab penyakit persendian. Genetika mempengaruhi kapan  kekurangan glukosamin dan air tersebut akan dimulai.


Ketika persendian sudah mulai mengalami degradasi dan menunjukkan tanda kerusakan, inflamasi pun akan terjadi.  Inflamasi merupakan awal terjadinya artritis, dan rasa nyeri yang dirasakan merupakan salah satu gejalanya. Sementara inflamasi berlanjut, keadaan persendian akan bertambah buruk akibat sistem inflamasi aktif kronis yang secara perlahan merusak struktur persendian.


Inflamasi persendian dapat dikurangi atau dihilangkan dengan menggunakan obat atau herbal alami. Pilihan ada di tangan Anda: 

pilihan pertama berupa obat-obatan beracun yang mengatasi gejala sementara waktu tanpa penyembuhan, sementara 

pilihan kedua berupa pengobatan herbal yang menangani gejala tanpa meracuni dan menyembuhkan persendian dengan sendirinya secara perlahan dan alami. FKC hanya menawarkan nutrisi dan herbal alami, serta merekomendasikan segala sesuatu yang alami dan tidak beracun.


Pemberian suplemen Glukosamin secara efektif mampu meringankan gejala degeneratif kartilago akibat ketidakmampuan tubuh yang menua untuk membentuk glukosamin. Glukosamin tidak ditemukan secara alami pada makanan sehingga senyawa ini menjadi suplemen yang penting pada usia tua atau saat terjadi serangan artritis. 

Pada kondisi tersebut, glukosamin dapat disamakan dengan vitamin, senyawa ini dapat diberikan sebagai suplemen nutraceutical (kombinasi nutrisi dan farmasi yang memberi manfaat kesehatan dan medis bagi tubuh).


Glukosamin untuk Osteoartritis :


Osteoartritis adalah tipe artritis umum dan merupakan penyakit degeneratif pada persendian.  Persendian secara alami sangat rentan terhadap penyakit persendian degeneratif akibat aus saat melakukan aktivitas sehari-hari. 

Kartilago pada persendian mengalami proses fragmentasi dan penyusutan. Secara normal, sel pada persendian mampu untuk menyembuhkan dan memperbaiki jaringan yang rusak.  Tetapi dalam kondisi abnormal, seperti osteoartritis, proses perbaikan jaringan tidak berjalan dengan baik sehingga mengakibatkan terjadinya penurunan kondisi persendian.


Osteoartritis terasa sangat nyeri akibat rusaknya kartilago yang melindungi tulang agar tidak saling bersinggungan satu dengan lainnya. Semua persendian pada dasarnya rentan terhadap osteoartritis tetapi beberapa persendian lebih terpengaruh daripada yang lainnya. 


Osteoartritis adalah penyakit yang memburuk secara perlahan seiring dengan waktu. Senyawa kimia keras dan berpotensi merusak seperti aspirin dan ibu profen biasanya diberikan di klinik-klinik secara oral untuk merawat penyakit tersebut di samping pemberian suntikan steroid yang berbahaya pada persendian bermasalah. Kabar baik bagi penderita osteoartritis: suplemen glukosamin merupakan strategi alternatif alami yang menjanjikan untuk menghadapi osteoartritis.


Saat ini, suplemen glukosamin telah digunakan pada terapi klinis pengobatan osteoartritis dan persendian lemah.  Keamanan terapi dengan suplemen glukosamin telah teruji. 


Bagi kebanyakan penderita osteoartritis, mengonsumsi glukosamin merupakan alternatif yang lebih aman jika dibandingkan dengan obat dari bahan kimia. Tulang dan kartilago sebagian besar orang akan mengalami degenerasi seiring dengan waktu sehingga mengonsumsi suplemen glukosamin merupakan pendekatan pencegahan sangat baik untuk menjaga kesehatan persendian di masa depan.


Penelitian klinis menyarankan agar suplemen glukosamin dikonsumsi dengan dosis cukup tinggi untuk mencapai hasil terapi yang efektif.  Produk suplemen FKC Joint Again diracik dengan dosis glukosamin tinggi untuk memberikan hasil yang efektif.  


Ketersediaan asupan glukosamin bagi tubuh merupakan target utama dari produk Joint Again. Namun demikian, Joint Again pun mempunyai komponen nutraceutical (kombinasi nutrisi dan farmasi yang memberi manfaat kesehatan dan medis bagi tubuh) yang berfokus pada persendian dan membantu mengontrol inflamasi pada persendian. 

Komponen tersebut adalah herbal Boswellia, Kurkumin, dan Vitamin C.



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232