Guarana Seed Memblokir Nafsu Makan Membantu Penurunan Berat Badan - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Guarana Seed Memblokir Nafsu Makan Membantu Penurunan Berat Badan

Bisnis FKc Syariah - Guarana Seed

Guarana Seed Memblokir Nafsu Makan Membantu Penurunan Berat Badan

Bisnis Fkc Syariah - Ekstrak biji Guarana adalah pembangkit energi pagi di suplemen makanan Morning Power. Sebagai suplemen pagi, Guarana memiliki beberapa efek yang menguntungkan termasuk memberikan dorongan energi, peningkatan metabolisme lemak dan kewaspadaan, mengurangi kelelahan dan rasa sakit, menghapuskan kantuk, dan meningkatkan stamina dan ketahanan fisik.

Guarana adalah buah buni yang tumbuh di Venezuela dan Brasil. Guarana sangat populer sebagai minuman ringan di Brazil karena kandungan stimulan pemompa-adrenalinnya. Guarana adalah buah peningkatan energi yang mengandung jumlah tinggi Guaranine di bijinya, bahan kimiawi yang mirip dengan struktur kafein dengan efek stimulasi yang sama seperti kopi. 

Ini adalah berita bagus bagi orang-orang yang menginginkan stimulasi kafein tetapi tidak mau berurusan dengan bahan lain dalam kopi atau rasa setelah meminumnya. Namun, Guarana harus dikonsumsi dengan hati-hati oleh orang-orang dengan masalah jantung atau masalah terkait kafein lainnya.

Banyak laporan tentang efek kesehatan yang positif dari Guarana dapat ditemukan dalam literatur. Sebuah studi laboratorium dari Brasil menunjukkan efek penghambatan Guarana pada pengembangan kanker hati. Studi lain menunjukkan peran Guarana dalam melindungi kerusakan lambung yang dipicu oleh alkohol. Penelitian terbaru dari Inggris mendemonstrasikan peningkatan kinerja kognitif seperti memori dan peningkatan perhatian dalam uji klinis setelah mengasup Guarana.

Guaranine di ekstrak biji Guarana, seperti kafein, dapat memblokir nafsu makan dan membantu dalam penurunan berat badan. Ini adalah efek yang sangat signifikan pada diet seseorang yang tidak melibatkan agen-perangsang massa untuk mengisi perut. Guaranine membuat lebih mudah untuk menurunkan berat badan dengan mengontrol asupan makanan tanpa menderita kelaparan berlebihan. 

Peregangan perut dengan makanan pagi yang besar adalah cara yang pasti untuk meningkatkan nafsu makan sepanjang hari dan dapat bertahan selama beberapa hari. Dengan mengendalikan nafsu makan di pagi hari melalui Guarana di Morning Power maka akan mengurangi kelaparan untuk sebagian besar hari.

Guarana disertakan hanya dalam suplemen pagi untuk efek stimulasinya. Konten Morning Power Guarana kira-kira setara dengan satu cangkir kecil kopi biasa. Mengasup Guarana sepanjang hari tidak dianjurkan oleh FKC dan kebijakan ini di dilaksanakan dengan hanya memasukkan Guarana ke dalam suplemen makanan pagi.



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232