Hasil Pemeriksaan Menunjukkan Beliau Positif Mengidap Kanker Serviks - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Hasil Pemeriksaan Menunjukkan Beliau Positif Mengidap Kanker Serviks

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kanker Serviks

Hasil Pemeriksaan Menunjukkan Beliau Positif Mengidap Kanker Serviks


Bisnis Fkc Syariah - Berikut adalah kesaksian dari konsumen saya, Ibu Nice yang menderita kanker serviks. Beberapa waktu lalu, Beliau dirawat di Rumah Sakit Palu selama dua minggu, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Beliau positif mengidap kanker serviks. 

Mengingat kondisinya yang sudah cukup parah, dokter menyarankan agar Beliau dirujuk ke rumah sakit besar di Makasar agar lebih optimal penanganannya. Melihat kondisinya, saya menyarankan Beliau untuk mengkonsumsi produk FKC yaitu Joint Again, Stomapure, Regenesis, Ingenium, Cardiomax dan Liveright masing- masing 2x2 butir per hari. 

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kanker Serviks

Puji Tuhan, terlihat sedikit demi sedikit perbaikan pada diri Ibu Nice Pada minggu pertama, kondisi Beliau sudah lebih baik, Beliau sudah bisa berjalan sendiri ke kamar mandi. Minggu kedua, kondisinya makin baik lagi, beliau sudah bisa mandi sendiri dan membantu memasak di dapur. 

Wajah Beliau pun terlihat lebih segar dan fresh. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada FKC yang telah menjadi perantara kesehatannya. 

*seperti dituturkan oleh Ibu Dra Bertha M PD 

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kanker Serviks


Informasi Produk 

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina, Kanker serviks bisa menyerang wanita usia berapapun terutama wanita yang berusia 30-45 tahun atau yang aktif secara seksual dan sangat jarang terjadi pada wanita berusia di bawah 25 tahun. 

Gejala paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi atau setelah menopause meskipun pada tahap awal, kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Namun tidak semua pendarahan menandakan orang tersebut menderita kanker serviks. 

Penyebab terbesar kanker serviks adalah infeksi Virus Human Papilloma (HPV) yang menular lewat hubungan seksual, hubungan seksual sebelum berusia 20 tahun, kebiasaan merokok (nikotin) dan terlalu sering menggunakan pernbersih vagina yang bisa menyebabkan tidak saja hilangnya bakteri negative tetapi juga bakteri positif. 

Untuk membantu meningkatkan kembali jumlah bakteri positif maka bisa mengkonsumsi produk Regenesis yang berisi milyaran bakteri positif. Selain itu mengkonsumsi Ingenium juga sangat disarankan karena Ingenium merupakan multi vitamin dan mineral yang sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga membuat tubuh lebih kuat terhadap serangan virus. 

Vitamin dan mineral dalam Ingenium juga merupakan antioksidan yang sangat berperan dalam melawan radikal bebas sebagai salah satu penyebab munculnya kanker disamping produk Cardiomax dan Liveright seperti yang disebutkan dalam International Journal of Gynaecologic berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli. 




Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232