Hepatitis B - Setiap 28 Hari Saya Harus Mengeluarkan Uang 5 juta Untuk Obat Dan Laboratorium - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Hepatitis B - Setiap 28 Hari Saya Harus Mengeluarkan Uang 5 juta Untuk Obat Dan Laboratorium

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Hepatitis B

Hepatitis B - Setiap 28 Hari Saya Harus Mengeluarkan Uang 5 juta Untuk Obat Dan Laboratorium


Bisnis Fkc Syariah - Sejak bulan Juni 2013, saya didiagnosa mengalami penurunan fungsi hati dan pada Juni 2014 saya dinyatakan mengidap Hepatitis B. Sejak saat itu praktis saya hanya bisa duduk atau terbaring di tempat tidur karena tubuh terasa lemas bila banyak bergerak.


Saya juga harus mengkonsumsi obat dokter setiap hari. Setiap 28 hari saya harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 3.350.000 untuk biaya obat dan Rp. 2.481.000,- untuk biaya cek laboratorium. 


Bisa dibayangkan pengeluaran saya yang demikian besar per bulannya sementara sakit tak kunjung sembuh bahkan kulit saya pun menjadi alergi akibat pengaruh obat yang saya konsumsi setiap hari. 


Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Hepatitis B


Bersyukur saya disarankan untuk mengkonsumsi produk FKC oleh sepupu saya Bapak Hengky Liu. Saat itu beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk TridansLiveright dan Ingenium masing-masing 2x2 kapsul setelah makan. 


Puji Tuhan, hanya dalam waktu 1 bulan semua keluhan saya rasakan hilang , saya bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala dan alergi kulit saya sembuh. 


Terima kasih FKC. 


Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Hepatitis B



Informasi Produk 


Hepatitis B, siapa tak kenal ? Penyakit yang menyerang liver dan membuat penderitanya praktis harus mengurangi aktivitas dalam waktu yang panjang dan harus menjalani pengobatan juga dalam waktu yang panjang ini sudah tak asing di telinga masyarakat.


Tak heran, bagi mereka yang dinyatakan mengidap "Hepatitis" tentunya bisa merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh Ibu Lena Penyakit hepatitis disebabkan karena berbagai faktor diantaranya faktor makanan (sering mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi lemak, minuman beralkohol), gaya hidup (sering tidur malam, jarang olahraga) atau adanya kerusakan hati sejak lahir Kondisi inilah yang menyebabkan seseorang bisa terserang virus hepatitis B. 


Meningkatkan kesehatan liver dan daya tahan tubuh mutlak harus dilakukan Liveright adalah produk FKC yang didesign untuk meningkatkan kesehatan dan mengatasi masalah gangguan liver, Enzim antioksidan SOD (Super Oxide Dismutase) dan Gluthatione serta tanaman herbal seperti milk thistle, astragalus dan schizandra berry yang ada dalam Liveright berpotensi untuk menjaga kesehatan organ terbesar dalam tubuh manusia itu. 


Konsumsilah Liveright secara rutin untuk menjaga kesehatan organ liver kita, tambahkan Tridans untuk mendukung kerja Liveright karena Tridans juga merupakan antioksidan yang sangat luar biasa 


Salam Friendship Kindness Care


Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232