Hepatitis - Wajah Dan Kuku Berwarna Kuning Setiap Makan Selalu Muntah

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Hepatitis

Selama 2 tahun, Ibu Surti konsumen kami menderita Hepatitis. Wajah dan kukunya terlihat bewarna kuning, setiap makan beliau selalu muntah. Selama itu Beliau tidak bisa beraktivitas dengan baik dan hanya tiduran saja.

Selain itu setahun belakangan beliau juga menderita keputihan yang sangat parah, bewarna kecoklatan dengan bau yang sangat tidak sedap. Berbagai macam pengobatan baik medis maupun non medis sudah dilakukan namun belum memperlihatkan hasil.

Kami menyarankan Beliau untuk mengkonsumsi beberapa produk FKC yaitu Liveright, Ingenium, Carmax, Tridans, Stomapure dan Regenesis untuk mengatasi masalah Hepatitis dan keputihannya dengan dosis masing-masing 2x2 butir per hari dan 1 kapsul Regenesis dimasukkan ke dalam vaginanya.


Pada Hari ke-3 warna kuning pada wajah dan kukunya sudah tidak terlihat, makan juga tidak muntah lagi dan pada hari ke-5 Beliau sudah bisa ke sawah lagi. Sedangkan untuk masalah keputihannya teratasi hanya dalam waktu 1 minggu.

Kini Ibu Surti sudah bisa beraktivitas lagi dengan normal seperti sedia kala. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada FKC yang sudah mengatasi deritanya yang sudah dirasakan bertahun-tahun.


Informasi Produk

Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti zat kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E atau juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus.

Selain virus, hepatitis juga bisa disebabkan karena seringnya mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan. Umumnya kulit, kuku dan bola mata penderita berwarna kuning atau yang biasa disebut ikterus. Ikterus terjadi ketika ada kadar bilirubin yang berlebihan yang dihasikan oleh hati ketika mengeluarkan bilirubin tersebut dari dalam darah atau ketika teradi kerusakan hati yang mencegah pembuangan bilirubin dari dalam darah.

Liveright adalah produk yang berisi enzim antioksidan SOD (Super Oxide Dismutase) dan Glutathione serta tanaman herbal yang dapat membantu pemulihan organ hati liver sebagai organ penyaring (filter), hati harus diberikan nutrisi zat gizi yang cukup dan nutrisi yang terbaik untuk hati adalah Liveright.

Regenesis, berisi bakteri positif yang bisa membantu mengatasi masalah keputihan karena salah satu penyebab keputihan adalah banyaknya bakteri negative dalam vagina. (Red: Penggunaan Regenesis untuk masalah vaginosis tidak disarankan untuk memasukan kapsul Regenesis ke dalam vagina, melainkan cukup dengan mengoleskan serbuknya saja ke dalam vagina).