Isolated Protein Bukan Hanya Untuk Otot Tetapi Baik Untuk Tulang Dan Jantung - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Isolated Protein Bukan Hanya Untuk Otot Tetapi Baik Untuk Tulang Dan Jantung

Bisnis Fkc Syariah - Isolated Protein

Isolated Protein Bukan Hanya Untuk Otot Tetapi Baik Untuk Tulang Dan Jantung

Bisnis Fkc Syariah - Protein adalah blok bangunan utama dari setiap sel dalam tubuh dan harus disediakan dalam makanan setiap harinya untuk kelangsungan hidup dan kesehatan. 


Protein harus dicerna menjadi asam amino dalam sistem pencernaan sebelum mereka dapat digunakan untuk metabolisme. Protein yang dimurnikan adalah yang termudah untuk dicerna karena mereka mudah diakses oleh enzim pencernaan. 


Protein berkualitas tinggi yang dimurnikan lebih memungkinkan sebagai sumber asam amino esensial karena mereka dapat ditambahkan ke setiap makanan untuk melengkapi makanan tersebut dengan asam amino esensial. Inilah sebabnya Wonder Meal mengandung protein dimurnikan. Wonder Meal mengandung protein kacang kedelai dan protein susu whey.


Protein Kacang Kedele

Kacang kedele kaya akan kandungan protein dan mengandung lebih banyak protein dari kacang-kacangan lainnya. Protein dalam kedelai adalah protein kualitas tertinggi yang mengandung campuran yang seimbang dari semua asam amino esensial. 


Protein kedelai dapat menjadi terapi yang potensial untuk penyakit jantung berdasarkan hasil uji klinis dan beberapa penelitian lain yang telah dipublikasikan. Protein kedelai juga tampaknya memiliki potensi dalam mencegah osteoporosis dan menjaga kesehatan tulang. Semua manfaat ini berasal dari hanya protein saja.


Protein Susu Whey 

Protein susu whey adalah protein alami berkualitas sangat tinggi yang dimurnikan dari susu sapi. Bahan-bahan yang terkandung dalam susu, seperti kolesterol, lemak, atau laktosa, yang menyebabkan masalah kesehatan bagi banyak orang, tidak ditemukan pada protein whey murni.


Whey protein telah menjadi sumber utama protein gizi bagi para atlet yang serius karena kualitas tingginya sebagai sebuah kunci penting untuk pertumbuhan otot dan pemeliharaan otot. Whey protein bisa diperoleh dalam bentuk murni dan memiliki campuran asam amino esensial dalam jumlah seimbang. 


Whey protein lebih mudah diserap apabila dalam bentuk yang dimurnikan sehingga membuatnya selalu siap tersedia untuk kebutuhan metabolisme. Whey protein sangat kaya asam amino berantai cabang (BCAA) dibandingkan dengan sumber BCAA makanan lainnya. 


Kehebatan BCAA berasal dari kecepatan metabolismenya dalam ke jaringan otot sebagai sumber asam amino tercepat untuk otot tersebut. Diet rendah kalori dan / atau tinggi protein berkualitas akan semakin sempurna bila dilengkapi dengan whey protein sebagai sumber terbaik untuk memenuhi asam amino yang kurang.


Beberapa penelitian telah menemukan beberapa manfaat kesehatan dari protein whey. Kesehatan tulang bisa dipenuhi dari protein whey. Sebuah studi di laboratorium menemukan bahwa protein whey memicu pertumbuhan sel-sel tulang. 


Sebuah studi klinis menemukan asupan tambahan protein pada orang tua dapat menjaga jaringan tulang dan meminimalkan kehilangan massa tulang pada usia rawan osteoporosis. Ini adalah berita besar karena tulang dan otot kita secara bersamaan bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan protein whey. 


Selain itu, diet tinggi kalori tidak layak untuk orang-orang di usia 40-an keatas dan ini sebabnya protein whey dapat memberikan manfaat signifikan dibandingkan protein lainnya. Asupan kalori terbatas juga akan membatasi jumlah asupan protein berkualitas tinggi kecuali bila mengkonsumsi protein berkualitas tinggi yang dimurnikan seperti protein whey.


Kesehatan jantung tampaknya juga mendapatkan keuntungan yang signifikan dari diet protein whey. Tekanan darah tinggi dapat dikurangi secara signifikan dengan diet protein whey. Protein Whey mungkin memberikan janji sebagai terapi alternatif atau terapi pendukung untuk penderita tekanan darah tinggi.


Antioksidan sangat penting untuk berbagai fungsi tubuh dan protein whey tampaknya meningkatkan produksi secara alami glutathione yang merupakan antioksidan utama di dalam sel hidup. Beberapa pasien kanker yang mengkonsumsi protein whey dalam diet mereka menunjukkan reaksi yang baik.


Whey protein juga digunakan sebagai nutrisi susu bayi pada 6 bulan pertama kehidupan bayi dan merupakan sumber protein tunggal di beberapa susu formula. Whey protein mengandung nutrisi dan komponen yang sama seperti yang terdapat dalam ASI manusia. Whey protein tidak hanya bermanfaat untuk bayi tapi juga aman.


Kandungan Protein Kacang Kedele dan Protein Susu Whey ini lengkap ada di dalam produk WONDER MEAL.



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232