Kanker Hati, Dokter Memvonis Saya Hanya Bisa Bertahan 2 Bulan

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kanker Hati


Selama 8 tahun, Ibu Ani menderita sakit kanker hati. Perutnya mengalami pembengkakan (udema) hingga berat badannya naik mencapai 65 kg. Urat-urat di bagian tangannya nampak melebar. Beliau juga mengalami sesak nafas dan kesulitan beraktivitas seperti sholat, berjalan bahkan untuk duduk dan tidur.

Berbagai macam pengobatan baik medis atau non medis yang menghabiskan uang puluhan juta rupiah sudah beliau jalani namun penyakitnya belum juga berkurang bahkan pada bulan Januari 2014, seorang dokter di sebuah rumah sakit besar di Aceh memvonis dirinya hanya bisa bertahan 2 bulan saja.



Alhamdulillah Beliau bertemu dengan Pak Kudrat, member FKC yang menyarankannya untuk mengkonsumsi produk Regenesis, Tridans, Cardiomax, Liveright dan CalciMagD masing-masing 2x2 butir per hari serta Wonder Meal 2x1 skup per hari.

Hanya dalam waktu 1 bulan menqkonsumsi produk- produk tersebut, kondisi ibu Ani memperlihatkan kemajuan pesat. Berat badanya turun 10 kg, bengkak pada perutnya mengecil , beliau juga tidak sesak nafas lagi dan bisa beraktivitas kembali dengan baik.

Beliau sangat berterima kasih kepada FKC dan Bapak Kudrat yang sudah memperkenalkan produk FKC kepadanya sehingga kondisinya jauh lebih baik dari pada sebelumnya.


Informasi Produk

Hati merupakan organ yang paling kompleks dalam tubuh manusia mengingat fungsinya yang sangat banyak. Menjaga kesehatan organ hati mutlak dilakukan untuk menghindari timbulnya gangguan mulai dari infeksi hati (hepatitis), pengerasan hati (cyrosis hepatis) dan yang terberat adalah kanker hati .

Kanker hati bisa disebabkan karena virus hepatitis A a tau B, meskipun yang paling beresiko adalah mereka yang positif terinfeksi virus hepatitis C atau pernah mengidap sirosis. Kanker hati juga bisa disebabkan karena pola makan yang salah atau konsumsi obat-obatan yang mengandung zat kimia seperti antibiotika, parasetamol arsinal dan lain-lain dalam waktu yang panjang.

Penderita umumnya sering merasa nyeri pada bagian perut sehingga perut membusung seperti orang busung lapar. Hal ini diakibatkan hati mengalami pembengkakan yang kemudian naik ke rongga perut bagian atas dan membuat penderita untuk bernapas.

Penderita kanker hati sangat disarankan untuk menjaga pola makan, menkonsumsi banyak Antioksidan khususnya Glutathione dan SOD (Super Oxide Dismutase) untuk mengatasi radikal bebas yang juga menjadi pencetus parahnya gangguan hati pada seseorang.

Liveright adalah produk yang mengandung antioksidan glutathione dan SOD juga beberapa herbal seperti milk thistle, astragalus dan schizandra berry yang berkaitan langsung dengan kesehatan organ hati. Kombinasi Liveright dan Tridans yang juga berisi antioksidan sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah yang berkaitan dengan organ hati