Kista Ovarium - Hilang Tanpa Operasi Berkat Produk Fkc - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Kista Ovarium - Hilang Tanpa Operasi Berkat Produk Fkc

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kista Ovarium

 Kista Ovarium - Hilang Tanpa Operasi Berkat Produk Fkc


Bisnis Fkc Syariah - Perkenalkan nama saya Priska. Delapan bulan Ialu, saya sering menderita nyeri di perut kiri bagian bawah. Awalnya saya pikir hanya sakit perut biasa, namun karena selama 7 bulan haid saya tidak lancar bahkan pernah selama dua bulan saya tidak mendapatkan haid sama sekali, maka saya mulai merasa panik. 

Saya periksakan diri saya ke dokter dan dokter menyarankan saya untuk USG. Hasilnya saya didiagnosa mempunyai kista di kandungan sebesar 3 cm. Tidak puas dengan analisa I orang dokter, saya pun berkonsultasi lagi ke dokter lain. Empat dokter menyatakan hal yang sama bahwa saya menderita kista. 

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kista Ovarium


Dokter mengatakan saya tidak perlu cemas dan khawatir karena kista sebetulnya tidak berbahaya, tapi saya merasa terganggu sekali dengan kista ini karena sakitnya luar biasa. Suatu hari, tante saya menyarankan agar saya mengkonsumsi produk Regenesis dari FKC Saya konsumsi I kapsul pada malam hari sebelum tidur dan kapsul saya masukkan ke dalam vagina. 

Saat pagi hari dari vagina saya keluar lendir kemudian keluar darah berwarna hitam, hal ini terjadi selama 1 minggu berturut-turut. Awalnya saya khawatir namun tetap saya teruskan mengkonsumsi Regenesis. Di hari ke 8, saya memeriksakan kondisi kista saya ke dokter. 

Saya sangat terkejut saat dokter menyatakan kista saya sudah tidak ada tidak hanya satu dokter yang menyatakan demikian, tiga dokter lain pun memberikan analisa yang sama.

Alhamdulillah dengan konsumsi Regenesis kista saya hilang tanpa operasi dan haid saya pun menjadi lancar. 

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Kista Ovarium


Informasi produk 

Kista ovarium merupakan penyakit yang menakutkan bagi hampir setiap wanita karena kehadirannya di tubuh bisa berkembang menjadi kanker dan bersifat mematikan. Pada dasarnya kista ovarium tidaklah berbahaya bila ditangani dengan benar; yang membuatnya menjadi berbahaya yaitu bila tidak ditangani dengan balk dan benar.

Penyebab kista bermacam-macam salah satu diantaranya adalah karena adanya infeksi pada saluran kemih dan daerah vagina. Kondisi infeksi bisa semakin parah bila daya tahan tubuh menurun atau teradi ketidakseimbangan antara jumlah bakteri positif dan negative dalam tubuh. 

Regenesis berisi 6 macam bakteri positif (probiotik) yang mempunyai banyak manfaat, salah satunya adalah untuk mengatasl infeksi pada saluran kemih dan vagina, Dengan mengkonsumsi Regenesis dan mengoleskan serbuk Regenesis pada vagina maka masalah yang berkaitan dengan 'vaginosis" dapat teratasi termasuk masalah kista seperti yang dialami ibu Priska. 

(Red: Penggunaan Regenesis untuk masalah vaginosis tidak disarankan untuk memasukan kapsul Regenesis ke dalam vagina, melainkan cukup dengan mengoleskan serbuknya saja ke dalam vagina).



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232