Masalah Rematik Menyiksa Saya Sampai Sholatpun Tidak Bisa



Saya menderita sakit rematik dan nyeri persendian serta gangguan lambung yang sudah cukup lama. Bila kambuh rasanya tak bisa diungkapkan, sakitnya luar biasa, untuk sholat pun rasanya sulit dan sakit sekali.

Berbagai Obat rematik sudah saya coba, namun belum ada yang bisa mengatasi masalah saya. Sampai suatu hari seorang rekan mengajak saya untuk menjalankan bisnis FKC. Saya pelajari sistem bisnisnya dan mencoba produknya yaitu Joint Again, Tridans, CalciMagD dan Stomapure dengan dosis 2x2 butir setelah makan.

Alhamdulillah dalam waktu 1 bulan. hasilnya cukup menqqembirakan. Persendian saya sudah jarang sakit, gangguan lambung tidak pernah kambuh lagi hingga saya bisa mengerjakan sholat dengan baik.

Terima kasih FKC, dapat sehatnya, dapat bonusnya.


Informasi produk

Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medis disebut dengan Rheumatoid Arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan karena gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem pertahanan tubuh terhadap serangan virus, bakteri atau jamur salah membaca pesan sehingga menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri.

Tiga keluhan yang sering dialami oleh penderita RA yaitu nyeri di bagian sendi dan alat gerak, terasa kaku dan lemah. Beberapa orang penderita juga sering mengalami komplikasi gangguan pencernaan seperti yang dialami Ibu Salma.

Produk Joint Again yang mengandung glukosamin, vitamin C, ekstrak kunyit dan boswelia sangat membantu meringankan rasa nyeri pada penderita RA. Glukosamin membantu melumaskan persendian sehingga menghindari raga nyeri akibat pergesekan antara dua tulang, sedangkan ekstrak kunyit dan boswelia bersifat sebagai antiinflamasi yang dapat membantu mengatasi peradangan.

Gangguan lambung Ibu Salma, dapat teratasi dengan produk Stomapure yang berisi ekstrak brokoli dan jahe yang mempunyai kemampuan mematikan Helicobacter pillory, bakteri penyebab berbagai masalah lambung.