Noon Light - Produk Bisnis Fkc

Bisnis Fkc Syariah - Produk Fkc Noon Light

Noon Light - Produk Bisnis Fkc


Bisnis Fkc Syariah - Noon Light adalah bagian dari satu paket yang terdiri dari 3 produk FKC (Morning Power, Noon Light dan Night Fresh) yang bekerja sama secara sinergis untuk membantu menjaga kita bugar dan membantu penurunan berat badan.

Noon Light diracik oleh para ilmuwan FKC terutama untuk membantu secara benar proses pencernaan terbesar sepanjang hari di saat makan siang. Noon Light membantu untuk mentargetkan pencernaan Anda dengan bekerja dari seluruh makro-nutrien utama, lemak, gula dan protein. 

Noon Light memiliki kapasitas untuk memblokir sintesa lemak, memblokir pemecahan zat tepung (karbohidrat) dan meningkatkan protein pencernaan. Ketiga aktivitas ini mengarah pada pengendalian berat badan, meningkatkan energi, memperbaiki metabolisme dan meningkatkan kesehatan.

Noon Light direkomendasikan untuk diminum dalam jangka waktu ½ jam sebelum makan siang agar tubuh dapat mempersiapkan diri dalam menerima efek maksimal dari zat-zat yang akan dicerna. 

Komponen Noon Light termasuk HydroxyCitric Acid (HCA) yang berguna untuk memblokir sintesa lemak dalam sel, Phaseolamin untuk memblokir pencernaan zat tepung menjadi gula, Bromelain untuk meningkatkan pencernaan protein, dan Vanadium untuk memperkuat metabolisme gula. Lebih dari 1 milyar orang mengalami kegemukan dan 300 juta mengalami obesitas. 

Di Amerika Serikat, lebih dari 65% orang dewasa mengalami kegemukan atau obesitas! Berbagai penyakit degeneratif merupakan akibat dari kenaikan berat badan yang berlebihan. Angka rata-rata diabetes, penyakit kardiovaskular, dan kanker meningkat dengan cepat di tempat mana pun yang banyak terdapat penderita obesitas. 

Para ilmuwan FKC percaya, pendekatan melakukan penurunan berat badan secara bertahap akan mendapatkan hasil yang terbaik.

MANFAAT NOON LIGHT :

  1. Meningkatkan pencernaan selektif dengan memblokir penumpukan lemak dan gula, serta meningkatkan pencernaan protein.
  2. Meningkatkan pemblokiran kelebihan produksi lemak dalam sel dengan HCA dari sumber nabati.
  3. Pemblokiran pencernaan zat tepung dengan Phaseolamin untuk menurunkan kuantitas gula yang diserap dalam darah.
  4. Meningkatkan pencernaan protein dengan enzyme Bromelain yang berbasis nabati.
  5. Meningkatkan metabolisma gula dengan mineral Vanadium.



Pencernaan Selektif
Pendekatan pengendalian berat badan secara bertahap, selalu merupakan langkah yang terbaik. Pengendalian berat badan diawali dengan mengatur pencernaan komponen makanan yang diperlukan tubuh, seperti protein. Inilah “pencernaan selektif” di mana kita meningkatkan pencernaan dari unsur nutrisi yang sangat kita perlukan, yakni protein, dan mengurangi pencernaan unsur nutrisi yang tak kita perlukan, seperti gula dan lemak. Perbaikan pencernaan protein sangat penting dilakukan untuk penyerapan asam amino. 

Meminimalkan proses pemecahan zat tepung (karbohidrat) dapat menghilangkan prosentase penting dari kalori di dalam makanan. Memblokir produksi lemak setelah menyantap makanan yang berkarbohidrat dan berlemak ditambahkan pada penghilangan kalori dari makanan. Secara keseluruhan, pendekatan pencernaan selektif ini memungkinkan Anda untuk makan seperti biasa sambil mengurangi asupan kalori dan meningkatkan asupan protein.


KUALITAS NOON LIGHT :

FKC menggunakan produk dengan kualitas terbaik dan manufaktur terbaik. Semua produk kesehatan FKC dikembangkan di Amerika Serikat dan diproduksi di AS sesuai dengan peraturan ketat dari GMP FDA.

KOMPOSISI NOON LIGHT :

Bromelain, Asam Hidroksisitrik, Vanadium, Phaseolamin

Noon Light dikembangkan untuk menolong mencernakan makanan paling besar anda tiap harinya: makan siang. Noon Light menolong sistem pencernaan anda dengan bekerja optimal pada tiap nutrisi utama yaitu lemak, gula, dan protein; dengan cara memblokir pembentukan lemak, memblokir pemecahan karbohidrat dan peningkatan pencernaan protein


90 Kapsul Per Botol

POM : SI154306461



Salam Friendship Kindness Care


Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232