Nyeri Sendi, 3 Hari Hilang Dengan Produk Fkc Join Againt

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Nyeri Sendi

Satu tahun belakangan ini, saya menderita nyeri-nyeri di persendian, rasanya sakit sekali. Setelah bergabung sebagai member FKC, saya pun langsung mengkonsumsi produk untuk persendian yaitu Joint Again dengan dosis 2x1 tablet per hari.



Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 hari, nyeri-nyeri di persendian saya berkuranq. Hingga sekarang saya rutin mengkonsumsi produk tersebut.

Terima kasih FKC karena sudah membantu mengatasi masalah persendian saya.



Informasi Produk

Nyeri sendi dapat menyerang siapapun, tua atau muda. Pernyataan bahwa nyeri sendiri hanya menyerang orang lanjut usia adalah mitos, karena nyatanya orang muda pun dapat menderita nyeri sendi meskipun memang orang lanjut usia lebih berpotensi terkena nyeri sendi.

Nyeri sendi pada orang lanjut usia umumnya disebabkan karena menurunnya kadar glukosamin dalam tubuh. Apakah glukosamin itu ? Glukosamin merupakan konstituen alami tulang rawan yang sehat dan cairan sinovial pada sendi-sendi di tubuh yang berguna untuk membangun dan memperbaiki tulang rawan, tendon, ligamen, cairan sinovial dan jaringan lain agar struktur sendi kita sehat dan kuat.

Sayangnya produksi glukosamin akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Mengkonsumsi suplemen yang mengandung glukosamin dan vitamin C seperti produk Joint Again secara rutin dapat membantu seseorang terhindar dari masalah persendian bahkan produk ini dapat membantu mengatasi masalah sendi seperti yang dialami Ibu Netshah