Osteoporosis, Bila Sedang Kambuh Rasanya Tulang Saya Mau Patah

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Osteoporosis

Lima tahun belakangan ini saya menderita osteoporosis (pengeroposan tulang), bila sedang kambuh rasanya tulang-tulang saya seperti mau patah, sakitnya luar biasa. Sampai-sampai setiap hari harus diurut untuk mengurangi rasa sakitnya.

Kondisi saya bertambah berat karena saya juga menderita gangguan lambung kronis (sudah lebih dari 25 tahun). Bila sedang kambuh perut terasa mual, mau muntah, kepala pusing sekali hingga seringkali hampir pingsan.




Puji Tuhan setelah bergabung dengan FKC dan mengkonsumsi produk Tridans, Liveright, Joint Again, CalciMagD, Ingenium dan Stomapure dengan dosis 2x2 butir sehari setelah makan serta Regenesis dengan dosis 2x2 kapsul sebelum makan hanya dalam waktu I bulan, keluhan saya semuanya sirna.

Terima kasih



Informasi Produk

Osteoporosis (pengeroposan tulang) adalah penyakit yang ditandai dengan berkurangnya massa tulang (tulang mengalami penyusutan), hal ini dikarenakan persediaan kalsium didalam tulang berkurang. Bila hal ini terjadi terus menerus maka lambat laun tulang akan menjadi keropos dan tidak dapat menopang beban tubuh.

Asupan kalsium yang cukup mutlak diperlukan Kita tidak dapat mengandalkan hanya dari konsumsi makanan kita sehari-hari saja namun perlu tambahan dari suplemen yang tidak hanya mengandung kalsium tetapi juga magnesium dan vitamin D3.

Mengapa? Kalsium tak akan dapat diserap secara maksymal oleh tubuh tanpa kehadiran magnesium dan vitamin D. Magnesium membantu pengaturan tingkat kalsium dalam tubuh bersama dengan vitamin D, tembaga, seng dan lain-lain.

Magnesium juga berkaitan langsung dengan kepadatan tulang. Sedangkan vitamin D membantu penyerapan kalsiurn agar optimal, tanpa vitamin D usus manusia hanya mampu menyerap 10-15 % kalsium namun bila vitamin D cukup, maka kalsium dapat diserap hingga 30 %.

CalciMagD adalah solusi terbaik untuk kesehatan tulang dengan perbandingan kalsium dan magnesium yang tepat (2:1) serta tambahan vitamin D3 memungkinkan suplemen ini dapat mengatasi masalah osteoporosis.