Phaseolamin Memiliki Aplikasi Mengontrol Berat Badan Dan Memecah Gula - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Phaseolamin Memiliki Aplikasi Mengontrol Berat Badan Dan Memecah Gula

Bisnis Fkc Syariah - Phaseolamin

Phaseolamin Memiliki Aplikasi Mengontrol Berat Badan Dan Memecah Gula

Bisnis Fkc Syariah - Phaseolamin, yang juga secara komersial dikenal sebagai "Phase 2®", adalah protein yang ada dalam ekstrak kacang ginjal putih. 

Phaseolamin dikenal sebagai "Penghambat Pati" dan berfungsi dengan menetralkan enzim alfa amilase. Alfa amilase merupakan enzim pencernaan yang disekresi oleh pankreas dan air liur ke dalam sistem pencernaan. Alfa amilase memecah pati menjadi gula sehingga mereka dapat diserap oleh sel-sel dinding usus dan diteruskan ke darah. 

Pati merupakan karbohidrat kompleks yang terdiri dari matriks gula sederhana, mirip dengan glikogen. Gula pati dapat dilepaskan dari matriks pati oleh enzim pencernaan seperti alfa amilase. Penghambatan amilase oleh phaseolamin akan memblokir penyerapan gula pati dengan menghalangi pencernaan mereka sehingga pati dapat lewat tanpa tercerna melalui usus. 

Aktivitas Phaseolamin ini memiliki aplikasi dalam mengontrol berat badan. Berat badan dapat menurun dari diet kaya pati ketika Phaseolamin hadir. Strategi pengendalian berat badan ini mungkin terbukti lebih menyenangkan daripada mengurangi jumlah makanan kaya karbohidrat. Sebuah studi klinis Eropa melibatkan 40 penderita obesitas menunjukkan penurunan berat badan yang menjanjikan, yang kebanyakan merupakan lemak, di antara pengguna Phaseolamin.

Pengaruh signifikan lain dari penghambat pati, seperti Phaseolamin, adalah dapat mengurangi jumlah lemak sintesis dari gula dengan menurunkan produksi insulin. Insulin biasanya disekresikan oleh pankreas setelah makan makanan kaya-tepung. 

Insulin mempromosikan konversi gula dan lemak dari makanan menjadi lemak tubuh yang disimpan, dan menghambat pelepasan lemak yang disimpan untuk dibakar sebagai energi. Semakin banyak gula diserap, semakin besar pelepasan insulin. Dengan mengurangi penyerapan glukosa dari pati yang tercerna, penghambat pati dapat mengurangi pelepasan insulin dan penciptaan serta penyimpanan lemak selanjutnya.

Penghambat pati umumnya diminum sebelum makan untuk memungkinkan penghambatan alfa amilase maksimum sebelum makanan tersedia untuk enzim. Penghambat ini, bagaimanapun, tidak akan berguna terhadap diet gula murni, hanya diet dengan tepung karbohidrat kompleks yang dapat menjadi target penghambat pati.

Produk NOON LIGHT salah satu kandungan di dalamnya ada Phaseolamin.




Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232