Ratusan Orang Telah Berhasil Setelah Mendapatkan Infromasi Di Pertemuan Ini - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Ratusan Orang Telah Berhasil Setelah Mendapatkan Infromasi Di Pertemuan Ini

Bisnis Fkc Syariah - Baru baru ini kita semua dikejutkan dengan berita naiknya tarif listrik mencapi angka 30%, banyak netizen yang mengeluh di time line media sosialnya. Ada yang mengatakan " wow pulsa listrik 50rb hanya cukup untuk 2 hari," tegas risma salah satu netizen. 


Memang sih, andai boleh kita mengeluh dan menyalahkan mungkin banyak opini yang akan keluar dari mulut kita, tetapi sebetulnya bukan itu solusinya kan? Tidak bisa kita pungkiri semakin hari bukan hanya tarif listrik yang akan naik, tetapi hampir semua kebutuhan hidup makin hari makin mahal dan yang lebih menyedihkan naiknya biaya hidup kadang tidak sesuai dengan naiknya penghasilan kita. 

Semoga seiring biaya hidup yang semakin mahal tidak membuat kita menghalakan segala cara bahkan buta hati dalam mencari uang.

Apalagi disusul lulusnya para pelajar SMA, semoga tidak menambah pengangguran di indonesia ini, karena kalau anda tahu melihat polah anak muda zaman sekarang miris sekali, hanya beberapa % yang memikirkan masa depanya yang lain lebih senang hura-hura menghabiskan uang orang tuanya.


Pilihan untuk kita saat ini untuk bisa hidup sukses adalah ? Mau perkecil pengeluaran atau menata perekonomian dan berusaha memperbesar pemasukan ?? 


Kira - kira misal anda diberkan pilihan itu, ANDA memilih yang mana ? 


Anda tidak perlu menjawab, cukup dalah hati saja dan saya tahu jelas anda memilih untuk memperbesar pemasukan!! Karena survey ini sudah saya lakukan juga ke banyak teman-teman dan klien saya, 8 dari 10 orang yang saya tanya mereka menjawab " Memperbesar PEMASUKAN " !!


Trus, CARANYA BAGAIMANA ?? 


Usaha dan Bisnis terbukti banyak di lakukan semua orang saat ini, seperti anda tahu banyak orang yang bekerja di perusahaan maupun instansi tapi mereka sambil berbisnis online ( jual baju, hijab, kosmetik, mobil, tanah dan lain-lain).


Ada juga suami kerja sedangkan istri membuka usaha dirumah, ini menunjukkan bahwa mereka sadar kebutuhan hidup semakin besar kalau tidak di ikuti naiknya penghasilan maka HABISLAH KITA ? 


Bisnis apa yang BISA MENJADI SOLUSI SAAT INI ??


Bisnis yang bagus saat ini adalah BISNIS YANG DIKERJAAKAN bukan YANG SELALU DI FIKIRKAN, hehehe ! Iya dong berfikir sekali saja actionya yang bertubi-tubi, karena semua Bisnis asal Halal, Produknya bagus INSYA ALLAH akan membawa manfaat kepada yang membeli dan yang menjalankanya.


Seperti Bisnis FKC ini, karena produknya bagus sistem bisnisnya Syariah walhasil sudah lebih dari 500 orang bahkan mencapai ribuan orang yang sukses melalui bisnis ini di Indonesia bahkan Dunia. 


Ciri dari ORANG SUKSES ADALAH ??

Jika dia telah berhasil biasanya tidak segan-segan untuk berbagi pengalaman dan kisah untuk me-inspirasi orang lain agar bisa SUKSES juga, contohnya di seminar dibawah ini, seminar yang mendatangkan 2 orang yang Telah berhasil dan sukses melalui bisnis FKC.


Untuk anda yang berdomisili di Mojokerto dan Sekitarnya anda perlu dapatkan INFORMAS BERHARGA di pertemuan ini.




Hadiri Seminar yang Membahas INFORMASI PELUANG Bisnis FKC Syariah :

            ______________________________

Tanggal   : Minggu, 07 Mei 2017
Jam          : 12.40 - Selesai
Tempat    : Rumah Makan Warungqoe Soup Ayam Kelaten, Jl. Raya Jabon, No. 108 - MOJOKERTO


Tiket      : Rp 25.000,- ( Gratis Makan + Minum )


Guest Speaker:

1. Bapak PONGKY JAYA, S.Kep.Ners.M.Kes
  • Diamond Star 1
  • Peraih Reward Trip Thailand 2016
  • Peraih Reward Trip New Zealand 2016
  • Peraih Reward Trip Singapore - Malaysia 2017
  • Peraih Reward Family Car 250 Juta

2. Bapak ANDREAS KRISTANDI
  • Diamond Star 1
  • Peraih Reward Trip Thailand 2016
  • Peraih Reward Trip New Zealand 2016
  • Peraih Reward Trip Singapore - Malaysia 2017
          ______________________________


Anda bisa mengajak teman atau saudara untuk mendapatkan INFORMASI BERHARGA ini, Karena tempat duduk terbatas untuk konfirmasi kehadiran silahkan menghubungi Whatsapp 0856 0668 3232.


Semoga Informasi Bisnis di Pertemuan ini mnejadikan saluran berkah untuk kehidupan anda menjadi lebih baik.


Salam Sukses Mulia.