Sekam Biji Psyllium Serat Makanan Dan Obat Pencahar Alami - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Sekam Biji Psyllium Serat Makanan Dan Obat Pencahar Alami

Bisnis Fkc Syariah - Sekam Biji Psyllium

Sekam Biji Psyllium Serat Makanan Dan Obat Pencahar Alami  

Bisnis Fkc Syariah - Sekam psyllium, lapisan luar biji psyllium, digunakan karena kapasitas pembentukan lendir mereka yang menyebabkan serat kulit membengkak hampir sepuluh kali ukuran aslinya setelah terhidrasi dengan air. 

Sekam Psyllium, mirip dengan serat alam lainnya, tidak dicerna dalam usus. Sekam terhidrasi dengan air dari usus dan membentuk lendir. Selain itu, psyllium merangsang peristaltik (aktivitas pompa usus) dari otot-otot dinding usus. Properti psyllium ini membuatnya sebagai salah satu serat makanan alami dan obat pencahar pembentuk masa terbaik yang tersedia. Penderita sembelit adalah jumlah terbesar konsumen produk psyllium karena efek pencegahan dan terapis psyllium yang sudah terbukti untuk gerakan usus.

Psyllium dan serat larut secara umum dapat menurunkan jumlah lemak darah dan kolesterol di klinis. Hasil ini, direproduksi di uji klinis yang berbeda, sangat menyarankan menggunakan psyllium dalam diet untuk orang yang berpotensi atau penderita penyakit jantung koroner.

Serat makanan yang tinggi memiliki hasil yang bermanfaat bagi penderita diabetes. Hasil dari penelitian yang melibatkan 780 pasien diabetes, merekomendasikan diet tinggi serat dan rendah gula untuk penderita diabetes. 

Psyllium, khususnya, terbukti berguna sebagai tambahan untuk terapi diet pada pasien dengan diabetes tipe II, karena mengurangi kadar lemak plasma dan gula. Studi klinis lain menemukan bahwa penambahan psyllium untuk diet tradisional bagi penderita diabetes aman, ditoleransi dengan baik, dan meningkatkan kontrol gula dan lemak pada pasien dengan Diabetes Tipe 2 dan hiperkolesterolemia.

Irritable Bowel Syndrome (IBS/Sindrom Iritasi Usus) adalah penyakit yang sangat umum dan melemahkan di Amerika Serikat. IBS biasanya menyebabkan perut kembung dan nyeri, gas, diare dan sembelit bergantian, sakit punggung, dan kelelahan, yang mengganggu kehidupan sehari-hari penderita. Psyllium telah membantu mengatur aktivitas usus normal dan perbaikan gejala pada beberapa pasien dengan IBS. Psyllium tampaknya satu-satunya serat alami yang dikenal memiliki efek positif pada gejala IBS.

Penyakit divertikular adalah suatu kondisi medis yang menyebabkan perkembangan kantong abnormal pada beberapa bagian dari usus besar. Kantong ini berkembang di daerah-daerah yang lemah dalam usus besar, usus kecil, atau dinding perut di bawah tekanan dari isi organ. 

Kantong ini dapat meradang dari infeksi bakteri yang mengakibatkan gejala seperti kram, demam, dan mual. Infeksi ini bisa menjadi berbahaya dan mematikan. Gabungan diet rendah serat dan penuaan dapat menyebabkan penyakit divertikular. Psyllium telah terbukti meringankan gejala penyakit ini.

Sekam Biji Psyllium ini menjadi salah satu kandungan di dalam produk NIGHT FRESH



Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232