Serat Grapefruit Nutrisi Untuk Pembersihan Usus - BISNIS MLM TERBARU | BISNIS FKC SYARIAH | 0822 1321 7720

Cari Blog Ini

Breaking

Serat Grapefruit Nutrisi Untuk Pembersihan Usus

Bisnis FKc Syariah - Serat Grape Fruit

Serat Grapefruit Nutrisi Untuk Pembersihan Usus

Bisnis Fkc Syariah - Serat grapefruit adalah serat makanan alami yang berasal dari pulp dan kulit jeruk. Serat grapefruit kaya akan beberapa nutrisi penting yang berkontribusi terhadap manfaat kesehatan yang beragam: Pektin, limonoid, Likopen, dan Naringin. Kombinasi nutrisi ini mempromosikan pembersihan usus.

Pektin terdiri dari polisakarida, rantai gula. Pektin memiliki properti lendir seperti psyllium, bertindak sebagai serat larut alami yang menarik air (hidrasi) dan menjadi gel. Pektin memiliki efek menguntungkan, pada hewan dan di uji klinis, pada penyakit jantung melalui penghambatan aterosklerosis. Hasil diamati pada manusia adalah penurunan kolesterol plasma dan LDL kolesterol.

Limonoid dalam buah jeruk, termasuk grapefruit, memiliki potensi sebagai agen anti-kanker. Sebuah studi mendemonstrasikan bahwa limonoid menunjukkan aktivitas anti-kanker dengan cara menginduksi bunuh diri pada sel-sel kanker di sistem saraf.

Likopen adalah karotenoid, mirip dengan vitamin A, yang memiliki kapasitas antioksidan kuat. Likopen memiliki potensi sebagai agen anti-kanker, terutama pada kanker prostat. Temuan ini telah membuat asupan suplemen likopen populer di kalangan orang-orang yang prihatin tentang risiko kanker yang umum pada pria ini. Likopen biasanya terdeteksi dalam darah dan dapat digunakan untuk mengukur adanya kanker prostat. Studi laboratorium likopen mengungkapkan mekanisme bunuh diri sel kanker yang disebabkan oleh likopen.

Naringin adalah flavonoid yang memberikan grapefruit rasa pahitnya. Naringin memiliki berbagai peran yang bermanfaat, seperti antioksidan, agen penurunan lemak darah, inhibitor kanker, dan berperan sebagai anti-inflamasi. Naringin meningkatkan konsentrasi beberapa obat di dalam darah dengan cara mengganggu aktivitas enzimatik dalam usus yang berperan untuk memecah obat. 

Obat yang dikenal akan terpengaruh oleh naringin dari grapefruit adalah obat yang menghambat kalsium, estrogen, obat penenang, tekanan darah tinggi, kafein, alergi, AIDS, dan obat penurun kolesterol. Ini berarti bahwa naringin dosis tinggi sebaiknya dihindari saat meminum obat ini.


Serat Grapefruit ini menjadi salah satu kandungan di dalam produk NIGHT FRESH


Salam Friendship Kindness Care

Dwi Right
0822 1321 7720
0856 0668 3232