Stroke, Hanya 2 Hari Tubuh Saya Dapat Digerakkan

Bisnis Fkc Syariah - Testimoni Sakit Stroke

Sejak 1 tahun Ialu saya hanya bisa terbaring di tempat tidur dikarenakan penyakit stroke. Selain itu saya juga menderita asam urat. Kadar asam urat saya sangat tinggi hingga mencapai 12 mm/Hg.

Seorang tetangga yang juga member FKC menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk Tridans, Liveright dan Carmax masing-masing 2x2 kapsul setelah makan.

Hanya dalam waktu 2 hari, tubuh saya sudah dapat digerakkan dan saya sudah bisa langsung duduk bahkan berdiri. Seiring dengan itu, kadar asam urat saya turun menjadi 8 mm/Hg.

Kini saya benar- benar merasa seperti terlahir kembali.  Alhamdulilah Yaa Allah, Terima kasih FKC.


Stroke merupakan kondisi dimana pasokan darah menuju otak terputus dikarenakan adanya berbagai hambatan. Penanganan yang cepat kepada seseorang yang terserang stroke mutlak dilakukan, semakin cepat ditangani maka kerusakan akibat stroke dapat dikurangi.

Resiko serangan stroke lebih besar terjadi pada para perokok, mereka yang mempunyai pola makan buruk, jarang berolahraga juga mereka yang memiliki tekanan darah tinggi (hipertensi), kolesterol tinggi, detak jantung tidak teratur dan diabetes.

Kondisi - kondisi ini bisa akan lebih buruk bila dalam tubuh kita terdapat banyak radikal bebas (Red : radikal bebas adalah molekul yang tidak memiliki pasangan sehingga sifatnya menjadi tidak stabil dan mudah bereaksi dengan molekul penting dari tubuh kita untuk merusak sel-sel yang sehat).

Tridans berisi 3 antioksidan yaitu teh hijau, selenium dan OPC (prosianidin) yang terdiri dari biji dan kulit anggur serta kulit pinus, sangat balk dikonsumsi untuk mengatasi serangan radikal bebas selain juga untuk memperlancar aliran darah. 

Bekerjasama dengan Carmax yang berisa ALA (Alpha Lipoic Acid), kedua produk ini sangat efektif untuk membantu mereka yang terkena serangan stroke agar aliran darahnya menjadi lancar.